Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Medina Zein. (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Keputusan Medina Zein lepas hijab sempat menuai perhatian di media sosial. Pengusaha cantik ini sempat menjadi bahasan di media sosial dan menimbulkan beragam spekulasi.

Setelah beberapa waktu berlalu, Medina Zein akhirnya mengungkap alasan melepas hijab. Ia mengaku mantap melepas hijab atas keputusannya sendiri, bukan karena orang lain.

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Medina Zein pun membeberkan alasannya pilih lepas kerudung. Dia menegaskan tidak ada kaitan dengan masalah yang menimpa dirinya. Termasuk kisruh rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Maupun masalah hukum yang menjeratnya.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Ikut Pengajian, Potret Buya Arrazy Hasyim Disorot: Lupa Rasa Lelah Demi Umatnya

"Yah sebenernya namanya penampilan, orang tuh nyamannya gimana. Orang banyak menyangkutpautkan sama masalah aku yang berjalan, sama suamiku. Dibilang stres yah, depresi yah. Padahal nggak, lagi pengen saja. Bukan karena itu," tutur Medina Zein di akun YouTube Indosiar yang tayang pada Selasa (8/3/2022).

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Meskipun awalnya sempat berat, Medina Zein akhirnya mantap buka hijab lantaran mencari kenyamanan.

"Karena kan ikon aku berhijab kan, sempat berat sih, tapi di satu sisi kita mencari kenyamanan sekarang. Aku nyamannya begini. Yasudah dijalanin," ucap Medina Zein.

Baca Juga:
Rambutnya Biasa Tebal, Penampilan Baby Ameena Gundul Bikin Gemas: Mirip Gempi!

Dia juga menyebut keputusannya ini bukan gara-gara hasutan dari orang lain.

"Aku sekarang lagi healing. Sekarang lebih percaya diri saja. Memutuskan sesuatu dari diri sendiri, bukan dari orang," tandasnya.

Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Lebih lanjut, Medina Zein menyebut orang tuanya sempat marah ketika mengetahui dirinya melepas hijab. Namun begitu, mereka akhirnya bisa menerima keputusannya tersebut.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Dicap Arogan, Suami Ngaku Kena Tipu Femmy Permatasari

"Mamah tahu dari Instagram. Marah sehari doang. Orangtua sempet nggak suka. Cuma pilihan aku begini, mereka nggak terlalu mempermasalahkan," tegasnya.

Load More