Ismail | MataMata.com
Angelina Sondakh di Bapas Kelas I Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022). (Matamata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Angelina Sondakh. Putri Indonesia 2001 ini akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani kurungan penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi yang menjeratnya.

Setelah bebas, Angelina Sondakh akhirnya bisa bertemu dengan putra semata wayangnya dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid.

Angelina Sondakh bakal tinggal di salah satu apartemen. Potret apartemen Angelina Sondakh itu akan menjadi rumah yang ia tinggali dengan sang putra, Keanu Massaid. Apartemen yang berwarna putih tersebut terlihat cukup mewah dan nyaman.

Sebuah piano juga terlihat di apartemen Angelina Sondakh tersebut. Kini di tempat itu, ia akan bisa menghabiskan waktu dengan Keanu Massaid yang sudah ia tinggalkan selama sepuluh tahun.

Baca Juga:
Terbukti Efektif, Blended Learning Jadi Solusi Pendidikan Melalui Teknologi

Kira-kira seperti apa potret apartemen Angelina Sondakh? Intip langsung potret tempat tinggal baru Keanu Massaid dan Angelina Sondakh yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Apartemen Baru Angelina Sondakh

Apartemen Angelina Sondakh. (TikTok/keemaentertainment)

Angelina Sondakh telah resmi bebas dari tahanan setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun penjara. Kini ia akhirnya bisa menghirup udara bebas yang sudah lama dinantikan. Angelina Sondakh menyiapkan apartemen baru yang akan ia tinggali.

Baca Juga:
Momen Lawasnya Bareng Gading Dibongkar Raffi Ahmad, Reaksi Gisel Disorot: Cie, Belum Move On!

Dari video TikTok yang juga diunggah di Instagram @keemaentertainment terlihat bahwa apartemennya cukup luas. Pintu masuknya terdiri dari dua daun pintu berwarna cokelat gelap.
Apartemen Angelina Sondakh.

2. Ruang Tamu

Apartemen Angelina Sondakh (YouTube/keemaentertainment)

Apartemen yang akan ditempati oleh perempuan berusia 44 tahun ini cukup luas dan mewah. Potret ruang tamu apartemen tersebut luas dan didominasi warna putih. Sebuah sofa empuk dan mewah dengan warna senada tampak mengisi ruang tamu. Ruangan ini cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga inti Angelina Sondakh.

Baca Juga:
Modal Pamer Foto Seksi, Content Creator OnlyFans asal Indonesia Raup Belasan Juta

3. Ruang Makan

Apartemen Angelina Sondakh (YouTube/keemaentertainment)

Ruang makan di apartemen Angelina Sondakh juga luas dengan sebuah meja persegi dan empat buah kursi. Meja makannya juga berwarna putih. Terlihat kedua orang tua Angelina Sondakh tengah menikmati makanan mereka di meja makan bersama dengan Keanu Massaid.

4. Dapur

Baca Juga:
10 Potret Vila Desta di Bali, Mungil tapi Hommy Banget

Apartemen Angelina Sondakh (YouTube/keemaentertainment)

Dapur dan ruang makan di apartemen milik Angelina Sondakh berada satu ruangan dengan ruang makan. Dapurnya memang tidak terlalu luas namun nyaman dan bersih. Di dapur ini nantinya, Angie bakal memasak makanan sehat untuk sang putra semata wayang, Keanu Massaid.

5. Kamar Keanu

Apartemen Angelina Sondakh (YouTube/keemaentertainment)

Kamar yang akan di tempati putranya, Keanu juga dicat dengan warna putih. Sebuah pigura berisi foto mendiang Adjie Massaid yang tengah menggendong Keanu kecil dipajang di salah satu sisi dinding kamar. Potret tersebut menjadi kenang-kenangan yang dimiliki Keanu dengan sang Ayah, sebelum ayahnya meninggal dunia pada tahun 2011 silam.

6. Balkon

Apartemen Angelina Sondakh (YouTube/keemaentertainment)

Tinggal di gedung apartemen pastinya ada balkon yang bisa dijadikan tempat untuk melihat pemandangan kota dan mencari udara segar. Balkon di apartemen Angelina Sondakh tidak terlalu luas. Namun cukup untuk dijadikan tempat bersantai bersama Keanu Massaid.

7. Ada Piano

Apartemen Angelina Sondakh. (Instagram/keanu_massaid)

Sebuah piano juga terlihat di tempat yang akan menjadi rumah bagi Keanu Massaid tersebut. Bahkan Angie pun sempat memainkan piano itu begitu sampai di apartemen. Lukisan wajah Angie dan Keanu dipajang di atas piano.

8. Bakal Ditempati Bersama Keanu Massaid

Apartemen Angelina Sondakh (TikTok/keemaentertainment)

Setelah berpisah selama 10 tahun, Keanu Massaid dan Angelina Sondakh akhirnya bisa berkumpul kembali. Bahkan Keanu Massaid juga mengungkapkan rasa bahagianya karena kini sudah bisa bersatu lagi dengan sang ibu. Lewat Instagram, Keanu mengungkap bahwa rumah terasa lebih hidup setelah ibunya pulang. Ia berharap ayahnya bisa tersenyum dengan bahagia di alam sana setelah ia dan sang ibu akhirnya bisa bersatu.
Apartemen Angelina Sondakh.

Sudut apartemen Angelina Sondakh tadi bakal menjadi saksi hari-hari Keanu Massaid yang dihabiskan dengan sang ibu. Telah berpisah selama satu dekade, kini Keanu dan Anggi akhirnya akan bisa menghabiskan momen bahagia bersama-sama.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More