Ismail | MataMata.com
(YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Matamata.com - Marissya Icha dikenal sebagai selebgram yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel. Sejak Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Marissya Icha selalu berada di pihak Gala Sky. Bahkan ia yang menggalang dana untuk membeli rumah Gala.

Baru-baru ini, Marissya Icha berada di Paris untuk menghadiri fashion show selama penyelenggaraan Paris Fashion Week (PFW). Menanggapi pro kontra terhadap PFW, Marissya Icha 'pasang badan'. Marissya Icha mengaku heran melihat orang Indonesia malah menjatuhkan dirinya bersama rekan-rekan lain yang sedang berjuang membawa nama Tanah Air di negeri orang.

Seperti apa momen Marissya Icha di Paris? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Marissya Icha datang ke Paris bersama brand yang desainernya adalah Vivi Mar'i Zubaedi, istri Wali Kota Banjarbaru. Dalam fashion show during Paris Fashion Week tersebut, Marissya Icha ikut memamerkan koleksi baru milik Vivi. Gaya Marissya Icha di jalanan Paris keren banget ya!

Potret Marissya Icha di Paris (Instagram/@marissyaichareal)

2. Marissya Icha juga tampak fashionable saat menikmati teh di pagi hari bersama Vivi Mar'i Zubaedi. Marissya Icha dan Vivi tampak adu gaya dengan pakaian masing-masing. Penampilan mereka yang sama-sama mengenakan sunglasses hitam tampak kece abis!

Potret Marissya Icha di Paris (Instagram/@marissyaichareal)

3. Kesempatan pergi ke Paris juga mempertemukan Marissya Icha dengan Ariel. Meski berbeda rombongan, Marissya Icha dan vokalis band NOAH tersebut sempat berfoto bersama. Pertemuan Marissya Icha dan Ariel rupanya membuat warganet menjodoh-jodohkan mereka.

Potret Marissya Icha di Paris (Instagram/@marissyaichareal)

4. Selain Ariel NOAH, Marissya Icha juga bertemu Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang berada di rombongan brand Indonesia berbeda darinya. Ia pun bertemu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang baru meluncurkan produk baru. Kenalan Marissya Icha memang bukan kaleng-kaleng ya!

Potret Marissya Icha di Paris (Instagram/@marissyaichareal)

5. Penampilan Marissya Icha saat menghadiri fashion show during Paris Fashion Week rupanya membuat Fadly Faisal melontarkan pujian. Dalam kesempatan tersebut, Marissya Icha rupanya baru kali pertama bertemu Ria Ricis dan Teuku Ryan. Icha lantas memuji Ricis dan suami sebagai sosok pribadi yang humble.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More