Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dea OnlyFans [Instagram]

Matamata.com - Sejak diundang ke acara Podcast Deddy Corbuzier, Dea OnlyFans langsung disorot publik. Dea OnlyFans ternyata menjual foto-foto vulgar miliknya di platform OnlyFans hingga berpenghasilan belasan juta rupiah.

Di hadapan Deddy Corbuzier, Dea OnlyFans mengaku melakukan 'jualan' diam-diam tanpa sepengetahuan orangtuanya. Ia pun sudah gemar foto seksi sejak SMA dan kini sudah memiliki ratusan ribu subscriber di OnlyFans.

OnlyFans adalah konten layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris. Pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan konten mereka kepada 'penggemar'.

Baca Juga:
Modal Pamer Foto Seksi, Content Creator OnlyFans asal Indonesia Raup Belasan Juta

Awalnya hobi cosplay, berikut profil Dea OnlyFans dirangkum dari Instagram-nya.

1. Berasal dari Malang

Dea OnlyFans [Instagram]

Dea OnlyFans diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur.  Akun Instagram Dea Onlyfans adalah @gresaidss dan Twitternya yakni @gresaids. Biasanya, ia kerap mempromosikan akun OnlyFans miliknya lewat twitter.

Baca Juga:
Wow, The Connell Twins Keruk Rp 2 Miliar per Bulan dari OnlyFans!

2. Masih Kuliah

Dea, content creator Onlyfans. [Instagram]

Saat ini, Dea masih berkuliah di salah satu universitas di Indonesia. Tak banyak informasi yang didapatkan karena ia tak mengumbar data pribadinya.

3. Berawal dari Hobi Cosplay

Baca Juga:
Profil Bhad Bhabie, Rapper Penghasilan Rp14,5 M dari OnlyFans

Dea OnlyFans [Instagram]

Dea mengaku hobi cosplay sejak lama. Untuk mewujudkan imajinasinya, ia pun kerap memakai kostum tertentu dan berpose seksi dan dijualnya di OnlyFans.

4. Hobi Foto Vulgar

Dea OnlyFans [Instagram]

Dalam pengakuannya, Dea mengaku kerap iseng foto vulgar. Bahkan, ia terjun ke OnlyFans untuk hiburan karena baru putus dengan pacarnya.

Baca Juga:
Intip 3 Cewek Seksi Onlyfans Asal Indonesia, Nikita Mirzani OTW Nyusul

5. Memakai Tema Untuk Fotonya

Dea OnlyFans [Instagram]

Dea OnlyFans selalu memakai konsep dan tema untuk setiap foto yang diunggahnya. Biasanya, ia rutin mengunggah foto seksi terbaru seminggu sekali. Seperti dalam potret yang dibagikan, ia memakai tema spooky creepy dengan make up pucat dan dominasi warna hitam.

Demikianlah profil dari Dea OnlyFans, selebgram yang kini sudah memiliki ratusan ribu subscriber di OnlyFans.

Load More