Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Fuji untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan Doddy Sudrajat dan Mayang di sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Mereka tak saling sapa. Fuji pun menyikapi pertemuan itu dengan cukup dingin dan santai.

"Biasa saja, aman, biasa saja, santai," kata Fuji, dengan nada suara yang meninggi, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Adik Bibi Ardiansyah itu tak menyangka bisa bertemu dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Sebab selama ini, ayah dan anak tersebut jarang hadiri sidang.

Baca Juga:
Krisdayanti Soroti Merek Kue Bawang Buatan Ibu Fuji: Mahalnya karena Ini!

"Nggak (nyangka) sih, nggak tahu juga pak Doddy dengan Mayang segala macam (hadir)," ujarnya.

Sementara Fuji bersama kedua kakaknya, Fadly serta Frans memang sering terlihat hadir dalam persidangan mendampingi orangtuanya, Haji Faisal dan Dewi. Mereka datang bukan karena mengetahui ada Doddy dan Mayang.

Fujianti Utami Putri atau Fuji An di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Pengin ngedukung keluarga saja, datang demi Gala sih, demi keluarga, enggak ada niatan buruk apapun," katanya.

Baca Juga:
Masih Dihujat Fans Fuji, Elly Sugigi Ancam Lapor Polisi: Aku Juga Punya Harga Diri!

Bagi putri Doddy, Mayang, ini adalah kali pertama dia hadiri sidang Gala. Dia bilang kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sebagai bentuk dukungan buat sang ayah.

Sementara Haji Faisal dalam sidang didampingi dua anaknya, Fuji dan Fadly. Keduanya tiba di sana beberapa menit setelah Mayang ikut masuk ke ruang sidang.

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Fadly dan Fuji tampak terburu-buru menuju ke ruang sidang menyusul orangtuanya, Haji Faisal dan Dewi.

Baca Juga:
Ruben Onsu Siap Endorse Pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar: 5000 Tamu Gue Ladeni!

Diketahui, Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya.

Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Baca Juga:
Muncul Pria Ngaku Jadi Pacar Fuji, Auto Disentil Balik: Ada Saja Tingkah Orang Mau Pansos

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.

Load More