Nur Khotimah | MataMata.com
Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Matamata.com - Galih Ginanjar menulis pesan panjang untuk sang anak, King Faaz, di akun Instagram miliknya. Mantan suami Fairuz A Rafiq itu mengungkapkan rasa bersalahnya terhadap King Faaz.

Galih Ginanjar meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu. Ia berharap putranya bisa menyampaikan permintaan maaf itu kepada sang bunda.

Galih Ginanjar (YouTube)

"King Faaz. Kamu bukanlah rajaku. Bukan juga prabuku. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku. Yang sangat mirip dengan wajahku.. Maaffkanlah sayang," tulis Galih Ginanjar, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Ngarep Owner Cream Abal-abal Diciduk: Pasti Rekeningnya eM-eM Juga

"Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan. Sehingga kamu jauh dari Aku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Galih berpesan kepada putranya agar menyayangi Sonny Septian selaku ayah sambungnya. Ia mengakui sosok Sonny sebagai ayah yang baik bagi putranya.

Galih Ginanjar tulis pesan pilu untuk King Faaz. (Instagram/@galihginanjar)

Galih juga mengaku salut atas cara Sonny Septian mendidik King Faaz yang kini sudah menginjak umur sembilan tahun. Selain itu, Galih menyinggung kasih sayang Sonny kepada Fairuz.

Baca Juga:
Fero Walandouw Kecelakaan? Video Mobil Terbalik dan Ringsek Bikin Cemas

"Melalui goresan tanganku. Ku bisikkan juga pesan. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus. Membuat aku salut dan bangga dengannya," tulis Galih lagi.

"Karena sesungguhnya dialah pria yang baik hati. Sangat sayang juga dengan mamimu. Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy. Sayang semoga kamu menjadi anak yang soleh seperti ibumu," pungkasnya.

Ashanty bersama keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@ashanty_ash)

Unggahan Galih Ginanjar menuai banyak komentar dari netizen. Tapi sayangnya, tak sedikit netizen yang justru menyindir Galih karena dulu pernah meragukan King Faaz dan meminta tes DNA.

Baca Juga:
Minola Sebayang: Kok Reza Arap Nggak Curiga 'Disawer' Doni Salmanan Rp 1 Miliar?

"Dulu gak diakui, mau tes DNA segala," sindir netizen. "Nyakitin banget itu, gak diakui anak mah sampe mau tes DNA," sambung yang lain. "Perasaan kemarin bilang minta tes DNA dah. Napa pak, kagak yakin sama anak sendiri," imbuh lainnya.

Galih Ginanjar (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Di sisi lain, ada juga netizen yang memberikan dukungan untuk Galih Ginanjar. Mereka berharap mantan suami Barbie Kumalasari itu bisa belajar dari masa lalunya.

"Sedih dan terharu. Jadilah lelaku yang bijak dan belajar dari kesalahan. Insya Allah Faaz tidak melupakan ayah kandungnya. Faaz selalu diajarin menjadi anak yang sholeh oleh bunda @fairuzarafiq dan ayah sambungnya. Sabar dan tawakal ya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Celine Evangelista Berani 'Peluk' Anji, Tangannya Disorot: Kok Kayak Pinggiran Panci?

Load More