Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar rajin membagikan momen kehamilan keduanya di media sosial. Tak terkecuali unggahan berisi Jessica Iskandar pamer baby bump yang semakin besar.

Terkini aktris yang akrab disapa Jedar tersebut memperlihatkan baby bump-nya yang diisengi oleh sang suami, Vincent Verhaag. Yang mana Vincent mencoret-coret perut Jedar.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Melihat hasil keisengan suaminya, Jedar pun mengunggah foto baby bump-nya di Instagram. Ternyata coretan Vincent itu menggambarkan sang bayi di dalam perut.

Baca Juga:
9 Potret Tya Ariestya Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan, Total Harganya Lebih dari Setengah Juta

"Papa @v.andrianto gambar baby no.2 yang di dalam perut," tulis Jedar.

Postingan Jessica Iskandar (instagram.com)

Netizen nampak antusias dengan kehamilan Jedar. Bahkan banyak yang tak sabar menantikan bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir ke dunia.

"Sehat selalu baby and mami nya.. mudah-mudahan lahirannya berjalan dengan lancar aamiin," tulis netizen. "Gemeess amat kalian, sehat selalu ya mommy and baby," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kepo Lihat Lesung Pipi Baby Ameena: Aurel Bikin di Mana?

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Youtube/DapurBincangOnline)

Tapi di antara banyaknya komentar, beberapa netizen justru julid dengan postingan yang diunggah oleh Jedar.

"Bukanya banyak doa,, malah posting yang aneh-aneh,,itu aurat kak jedar," tulis netizen. "Udah perut jangan diler-ler mbak jedar...kasihan babynya," sahut lainnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar saat ini sedang mengandung anak kedua. Tak lama lagi ia akan segera melahirkan. Jelang lahiran, baby bump Jessica Iskandar terlihat semakin membesar. Ia kerap mengekspos baby bump-nya itu di akun Instagram.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Tulis Pesan Pilu untuk King Faaz, Auto Disindir: Dulu Minta Tes DNA

Load More