Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Matamata.com - Orang tua Bibi Ardiansyah dikenal sangat dekat dengan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Kedekatan mereka pun kerap dipamerkan di media sosial dan menuai beragam komentar.

Terbaru, kebersamaan Gala Sky dengan sang nenek, Dewi Zuhriati, ikut dipamerkan oleh Anggie Paturusi lewat akun Instagram. Sayangnya, momen istri Haji Faisal dengan sang cucu berujung teguran.

Fuji dan Gala Sky Andriansyah [TikTok/@fujiiian]

Akun Instagram Anggie Paturusi yang dekat dengan keluarga Haji Faisal mengunggah kedekatan Gala dengan sang nenek.

Baca Juga:
Suho EXO Segera Rilis Album Baru, Disambut Penuh Antusias!

Terlihat dalam video tersebut, Dewi nampak menggendong Gala. Ia dengan santai membalik tubuh cucunya yang langsung jadi sorotan.

Keakraban Dewi Zuhriati dengan Gala Sky (instagram.com)

Para netizen memahami jika hal itu biasa dilakukan para orang tua untuk becanda dengan anak-anak mereka. Tapi para netizen khawatir cara istri Haji Faisal gendong Gala Sky akan dipermasalahkan oleh keluarga Doddy Sudrajat.

"Saran aja, jangan diunggah video-video rawan begini, nanti dipermasalahin sama si Doddy," tulis netizen. "Nanti sama pihak sana dijadiin masalah coba," sahut lainnya.

Baca Juga:
Teganya Kwon Jung Yeol 10cm, Masa Mug Hadiah Fans Dijadikan Asbak?

"Jangan diuplod ibu takutnya nanti ada omongan membahayakan gala," timpal netizen. "Alangkah baiknya nih video gak perlu di upload nanti dijadiin mslh tuh sama sih dodod," tegur netizen.

Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Saat ini Haji Faisal dan Doddy Sudrajat memperjuangkan untuk memenangkan perwalian hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tapi publik terlanjur geram dan sakit hati terhadap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel karena kerap melempar kata-kata yang tak layak diumbar ke media. Publik berharap hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan Haji Faisal.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Bilang King Faaz Mirip Dirinya, Tuai Protes: Enak Aja!

Sementara itu, Gala Sky saat ini diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Gala terlihat nyaman dan bahagia saat diasuh keluarga Haji Faisal.

Load More