Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Andika Mahesa atau dikenal sebagai Andika Kangen Band tak kuasa menahan tangis saat membahas sosok ibu. Musisi kenamaan itu diketahui telah ditinggalkan oleh ibunya sejak kecil.

Andika menceritakan betapa sulitnya hidup tanpa seorang ibu di usia yang masih belia. Andika kecil sering kelaparan hingga diusir orang ketika tidur di sembarang tempat.

Andika Kangen Band [YouTube/ TRANS TV Official]

"Gue nggak bisa, gue nggak akan menerima," kata Andika Kangen Band sembari menangis saat diminta memberikan pesan untuk sang ibu di program "Rumpi".

Baca Juga:
Wanda Hamidah Bongkar Sosok yang Hobi Curi Uang Kaum Elite: Inventing Anna versi Indonesia

Andika Kangen Band merasa berjuang sendiri. Dia tidak pernah mendapat perhatian sang ibunda selama hidupnya.

"Kenapa nggak dari kecil. Dika loh seorang diri, cari baju lebaran, nyari maakan. Sekarang dia ada pun, saya anggap nggak," tuturnya.

Andika Kangen Band [YouTube/ TRANS TV Official]

"Pada saat Dika kecil kelaperan, tidur di sana sini diusir orang, dia kemana? Kadang ada rasa kangen segala macem, tapi kita nggak tahu, nggak ngerasa sentuhan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kakak Angkat Ngaku Dikasarin Ayu Aulia: Saya Dilempar Sepatu sampai Lebam

Bahkan pelantun Yolanda ini tidak takut kehilangan orangtuanya. Dia justru lebih takut ditinggal bibinya.

"Saya lebih takut kehilangan tante tante saya yang ngurusin saya. Saya nggak fokus sama orangtua saya," ucap Andika Kangen Band masih menangis.

Unggahan soal Andika Kangen Band [Instagram/@rumpi_gosip]

Sebagai penutup, dia menegaskan sudah tidak mau tahu menahu tentang ibunya.

Baca Juga:
Fuji Gelontorkan Segepok Duit Buat Manajer: The Real Crazy Rich Aunty!

"Nggak mau tahu juga dimana, saya cari nggak ketemu, saya bodo amat. Kok ada orang setega itu. Ninggalin bayi dua bulan. Dikerubungin semut, kena asma," tutup Andika Kangen Band.

Semenjak diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip, Andika Kangen Band langsung banjir simpati netizen.

"Luka batin masa kecil memang akan terus ada, bahkan setelah berumah tangga, punya anak. Sudah gitu hilangnya," kata netizen. "Please someone peluk dia tenangin dia," timpal yang lain.

Baca Juga:
Syifa Hadju Ultimatum Rizky Nazar Usai Bebas dari Narkoba

"Kenapa ibunya juga nggak cari anaknya, hati nurani seorang ibu kan lebih tajam. Yang sabar Andika berdoa saja. Kalau ibunya masih sehat semoga ingat sama anaknya," tutup netizen.

Load More