Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Matamata.com - Wanda Hamidah aktif menyuarakan pendapatnya tentang banyak hal yang sedang ramai disorot. Terkini, Wanda Hamidah menyentil brand lokal yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022.

Namun, hal itu justru membuat Wanda Hamidah dituntut oleh EO yang mengawal brand lokal ke Paris. Bukannya ciut, Wanda malah semakin berani bersuara di media sosial.

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Terbaru, Wanda Hamidah membongkar sosok yang dinilai mirip serial Netflix "Inventing Anna"  karena pintar mencuri hati dan uang kaum elite Tanah Air.

Baca Juga:
Kakak Angkat Ngaku Dikasarin Ayu Aulia: Saya Dilempar Sepatu sampai Lebam

"Sudah nonton 'Inventing Anna' di Netflix? Seorang jurnalis menyelidiki kisah Anna Delvey Instagram Legendary German heiress, who stole heart and money of New York elite. Wajib nonton!" tulis Wanda Hamidah di Instagram Story

Postingan Wanda Hamidah (instagram.com)

Dari sumber yang didapatkan, Wanda mengatakan jika sosok "Anna" versi Indonesia sukses mencuri hati dan uang para kaum elite di Jakarta.

"Nah ternyata ada juga di Jakarta. Anna versi Jakarta ini mencuri hati dan uang para elite Jakarta. Anna menipu para sosialita, pejabat negara, Kedubes, Lembaga-lembaga, organisasi. Yes of course para desainer dsb," lanjutnya.

Baca Juga:
Fuji Gelontorkan Segepok Duit Buat Manajer: The Real Crazy Rich Aunty!

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Saat postingan Wanda Hamidah itu diunggah di akun Instagram @playitsafebabyofficial, para netizen pun ikut penasaran dengan sosok 'Anna' yang dimaksud Wanda.

"Yang disentil mba Wanda itu juragan skinker atau designer baju sih?" tulis netizen. "Waduh ngeri juga tuh wanda hamidah pake ngerti segala orang nipu," sahut lainnya.

Postingan Wanda Hamidah (instagram.com)

Tak cukup sampai di situ, Wanda Hamidah kembali membahas soal kehebohan Paris Fashion Week 2022. Ia meminta para wartawan untuk ikut menyelidiki kejadian di balik kehebohan brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022.

Baca Juga:
Syifa Hadju Ultimatum Rizky Nazar Usai Bebas dari Narkoba

"Buat media-media besar mainstream apalagi milik konglomerat, kirim dong redaktur mode yang kompeten di ajang penting mode Internasional. Fashion Industri penting loh! Kalau kalian kirim redaktur mode ke sana kan mereka bisa tulis apa yang sesungguhnya terjadi di Paris Fashion Week," pungkas Wanda Hamidah.

Load More