Ismail | MataMata.com
Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Luna Maya menjadi salah satu tamu yang mengunjungi Baby Ameena. Melihat mantan kekasih Ariel Noah itu menggendong bayi, fans mendoakan agar sang idola segera menikah dan memiliki anak sendiri.

Pasalnya Luna sangat luwes menggendong bayi sehingga dinilai telah siap menjadi seorang ibu. Bahkan dia terlihat pandai memegang bayi yang baru berusia beberapa bulan.

Luna Maya diketahui berusia 38 tahun. Sampai saat ini perempuan asal Bali itu, belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Kendati begitu, dia telah membekukan sel telur karena berkeinginan kuat memiliki anak.

Baca Juga:
Ketemu Marsha Timothy, Luna Maya Nyebut 'Gak Perlu Diedit Udah Cakep': Nyindir?

Seperti apa momen Luna Maya menggendong Baby Ameena? Simak potret-potret Luna Maya menggendong bayi artis berikut ini.

1. Bayi Momo Eks Geisha

Potret Luna Maya gendong bayi artis (Instagram/@therealmomogeisha)

Luna Maya menyambangi Momo eks Geisha yang melahirkan anak pertama di Singapura pada Februari 2019. Luna menggendong Sheena Gabriella Aurora Samudra sambil berpose saat kamera mengambil potretnya. Luna tampak menggendong bayi Momo dengan luwes tanpa canggung.

Baca Juga:
Apriyani Rahayu Bikin Tato Bentuknya Sangar Banget: Lawan Auto Ketar-Ketir!

2. Bayi Baim Wong

Potret Luna Maya gendong bayi artis (YouTube/Luna Maya)

Luna Maya juga menggendong Kiano Tiger Wong yang baru lahir pada 2020 lalu. Dalam konten di kanal YouTube miliknya, Luna mengungkap perjuangan luar biasa orangtua ketika memiliki anak. Hal itu dirasakan Luna karena sudah merasa pegal setelah menggendong Kiano beberapa saat, sedangkan orangtua membesarkan anak seumur hidup.

Luna Maya juga menyebut dirinya sebagai pengasuh Kiano. Sayangnya Baim Wong menolak karena merasa 'bahaya' apabila pengasuh Kiano adalah seorang Luna Maya. Kiano pun tampak nyaman berada di dekapan Luna. Kiano juga dipuji Luna sebagai bayi yang anteng dan tidak mudah menangis.

Baca Juga:
8 Potret Gigi Ruwanita, Mantan Istri Doni Salmanan yang Doyan Mendaki

3. Bayi Ayu Dewi

Potret Luna Maya gendong bayi artis (Instagram/@mrsayudewi/@lunamaya.story)

Saat Ayu Dewi melahirkan anak ketiga, Luna Maya sebagai sahabat gercep mengunjungi. Luna begitu semringah saat menimang bayi yang diberi nama Muhammad Aqli Attaya tersebut. Namun saat menggendong Aqli, Luna Maya justru dikentutin. Ayu Dewi lantas menggoda Luna untuk segera dikentutin bayi sendiri.

4. Bayi Nagita Slavina

Baca Juga:
Brisia Jodie Bongkar Gaya Pacaran di Bioskop: Udah Parah Kalau Mulai Cium

Potret Luna Maya gendong bayi artis (YouTube/Luna Maya)

Luna Maya tak ketinggalan menyambangi bayi tercuan 2021, Rayyanza. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut langsung nyaman berada di gendongan Luna. Saking gemasnya, Luna Maya sampai minta izin kepada Rafathar untuk membawa Rayyanza pulang.

Luna Maya yang diketahui telah membekukan sel telur kembali membuat pengakuan ingin segera punya anak. Luna bahkan ingin langsung memasukkan 2 sel telur sekaligus ketika merencanakan kehamilan. Namun Nagita Slavina justru menyarankan tiga sel telur untuk mengantisipasi kemungkinan gagal saat bayi tabung. Namun Luna tak setuju karena apabila berhasil, salah satu anaknya akan mengantre ketika meminum ASI.

5. Bayi Aurel Hermansyah

Potret Luna Maya gendong bayi artis (YouTube/Luna Maya)

Baby Ameena yang baru lahir pada 22 Februari 2022 lalu ikut bikin penasaran Luna Maya setelah kecantikannya dibicarakan. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut juga memiliki rambut yang lebat.

Luna Maya pun tampak antusias saat menggendong Baby Ameena. Ungkapan rasa gemas terus diungkapkan Luna saat melihat Ameena dalam jarak amat dekat. Ameena pun tampak anteng dan tidak rewel saat digendong mantan kekasih Reino Barack tersebut. Luna semakin antusias lantaran Ameena tersenyum saat berada dalam dekapannya.

6. 'Bayi' Ivan Gunawan

Potret Luna Maya gendong bayi artis (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan sempat memamerkan anaknya yang bernama Eqqel. Bukan bayi sungguhan, Eqqel merupakan boneka arwah yang beberapa waktu lalu sempat viral. Pria yang akrab disapa Igun tersebut lantas mengenalkan Eqqel kepada Luna Maya. Bak menggendong bayi sungguhan, Luna menimang Eqqel dengan hati-hati. Tak lupa Igun juga minta dibelikan Luna sebuah stroller dari salah satu merek kelas dunia untuk 'anak' pertamanya, Eqqel.

Itu dia potret-potret Luna Maya menggendong bayi artis. Kita doakan saja semoga Luna segera menikah dan punya anak ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More