Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Matamata.com - Widy Vierratale kena tegur manajemen gara-gara belum juga menikah di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Pihak manajemen menilai Widy jadi kurang relate dengan dunia sosial media karena belum menikah.

Kendati begitu, Widy Vierratale enggan ambil pusing. Pemilik nama Widy Soediro Nichlany itu merasa bahwa dirinya cukup idealis sehingga belum menikah dan tidak begitu peduli dengan kehidupan sosial media sekarang ini.

Widy Vierratale [Instagram]

"Soalnya manajemen tuh pasti negur gue. Gue tuh kurang relate katanya di Instagram atau apa sosmed, soalnya gue enggak nikah segala macam. Gitu-gitu loh," ujar Widi Vierratale dalam video di akun TikTok miliknya @_widikidiw_, yang diunggah Rabu (9/3/2022).

Baca Juga:
Kabar Duka! Lee El Umumkan sang Ayah Meninggal Dunia

Dalam video itu pula, pelantun "Kesepian" ini menjelaskan alasannya hingga saat ini belum  menikah. Widy Vierratale menyebut dirinya terlalu keren sehingga belum menikah dan tak sesuai dengan kehidupan media sosial, yang kebanyakan membagikan momen romantis bersama pasangan.

"Ya gimana, gue enggak nikah-nikah soalnya gue keren. Makanya gue belum nikah-nikah. Enggak berkeluarga atau apa, enggak relate kan jadinya sama per sosmed-an? Soalnya gue keren," kata Widy Vierra seraya tertawa.

Band Vierratale [Instagram]

Menurut Widy Vierratale, belum ada lelaki yang sekeren dengan dirinya sekarang. Oleh karena itu ia masih melajang. "Belum ada nih yang nyamain sama level energi gue, enggak dapet-dapet nih," imbuh mantan kekasih Onadio Leonardo ini.

Baca Juga:
Disinggung soal Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar Enggan Beri Komentar Banyak

Selain itu, perempuan yang hobi menembak ini pun menyebut keputusannya belum menikah dikarenakan sifat idealisnya. Namun, Widi Vierratale pun membenarkan sifat idealisnya itu lantaran ia seniman.

"Makanya gue harus lebih relate lah ke (orang-orang) Indonesia yang normal, karena gue kan terlalu idealis banget, ngerti enggak lo?," ucapnya.

 Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

"Gimana dong kalau idealis? Kita seniman. Seniman kan 'agak-agak' ya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Jung Se Woon Terpapar COVID-19, Agensi Ungkap Gejala yang Dialami

Hingga kini, video Widy Vierratale mengeluhkan lingkungan yang menekannya untuk menikah itu ramai di TikTok. Video tersebut sudah mendapat ratusan ribu tanda dan ribuan komentar sejak dibagikan.

Load More