Denise Chariesta. (YouTube/Uya Kuya TV)

Matamata.com - Buntut sebut Fujianti Utami pelakor, perseteruan antara Denise Chariesta dengan keluarga Haji Faisal kian memanas.

Lewat kuasa hukumnya, pihak H. Faisal melayangkan somasi dan akan melaporkan beberapa orang atas dugaan pencemaran nama baik.

Mendengar namanya disinggung dalam somasi tersebut, Denise Chariesta mengamuk tidak terima dituding bakal segera mengenakan baju tahanan yang berwarna oranye

Baca Juga:
Denise Chariesta Jelek-jelekan Fuji, Reaksi Uya Kuya Disorot: The Best Jawabannya

Denise Chariesta (Instagram/@lambegosiip)

"Semuanya rame tuh ngomong gue pake baju orange," kata Denise Chariesta ditilik dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (12/3/2022).

Denise Chariesta membeberkan alasan dirinya tidak bersalah perihal tudingan Fuji sebagai seorang pelakor.

"Kalau dia pengacara yang pintar, harusnya dia gak somasi saya. Karena pengacara yang pintar itu akan menyimak omongan saya dari awal sampai akhir. Dan bisa membedakan mana yang penyataan dan pertanyaan," sambungnya. 

Baca Juga:
Profil Novia Ardhana, Artis Senior yang Tersinggung dengan Omongan Denise Chariesta

Denise Chariesta (Instagram/@lambegosiip)

Kendati demikian, selebgram yang dikenal dengan nama Denise Cadel ini tidak melarang pihak H. Faisal melayangkan somasi.

"Kalau dia mau somasi, ya somasi aja. Kalau dia mau laporin, ya laporin aja. Semua warga Indonesia bebas kok mau laporin siapa aja," ucapnya.

Dengan somasi tersebut, Denise Chariesta menilai pihak H. Faisal justru telah mempermalukan diri sendiri. 

Baca Juga:
Novia Ardhana Sentil Denise Chariesta soal Artis Zaman Purba Tak Laku: Hati-hati!

Denise Chariesta (Instagram/@lambegosiip)

"Tapi, dia maluin diri sendiri gitu karena dia gak begitu kompeten," pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen menyoroti ekspresi Denise Chariesta yang dianggap terlihat panik akibat somasi pihak H. Faisal.

"Mukanya Denise kelihatan panik yah," tulis seorang netizen, "Jelas banget dia ngomong Fuji pelakor pas sama Uya Kuya," ujar netizen lain, "Semakin banyak klarifikasi, semakin terlihat panik," balas netizen lainnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta 'Tembak' Doddy Sudrajat Ingin Jadi Pacar

Load More