Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Peace Jemima. (Instagram/@peacejemima)

Matamata.com - Peace Jemima, model jebolan ajang Indonesian Next Top Model (INTM) cycle 2 siap mengeksplor dunia entertain lebih luas. Peserta INTM Cycle 2 yang tereliminasi pada babak 4 besar itu kini tergabung dalam NET Talent.

"Aku di sini merasa beruntung ya bisa gabung sama teman-teman yang lain," ungkap Peace Jemima dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/3/2022).

Peace Jemima. (Instagram/@peacejemima)

Rencananya, model keturunan Nigeria ini akan mencoba segala hal baru untuk mengeksplor kemampuannya. Gadis berusia 18 tahun itu antusias untuk menjajal setiap bidangnya.

Baca Juga:
Bakal Dilaporkan ke Polisi usai Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Ngamuk tapi Muka Paniknya Disorot

"Aku setelah INTM planingnya mau coba semua hal sih, akting boleh, iklan, nyoba jadi host juga dan tetap di modelling of course," bebernya.

Peace Jemima. (Instagram/@peacejemima)

"Ya coba aja semua itu pengin aku eksplor tahun ini," sambungnya.

Pelajaran yang didapat Peace selama ajang INTM akan dikembangkan lagi. Selain mengembangkan talenta artis berbakat lewat pencarian, pengembangan, dan pengelolaan  talent, NET Talent mengembangkan tiga fokus bidang usaha pengembangan industri kreatif lainnya.

Baca Juga:
7 Potret dan Biodata Peace Jemima, Peserta INTM Keturunan Nigeria yang Dipuji Ivan Gunawan

Peace Jemima. (Instagram/@peacejemima)

“Kami berharap dapat membantu pengembangan talent artis dan kreator konten di Indonesia. Kami juga membuka kerjasama dengan talenta artis, KOL, ataupun kreator konten di berbagai level untuk bergabung," jelas Hilmy Zulhelmy Rustam selaku VP NET Talent Management.

Dalam peluncurannya, NET Talent memperkenalkan 18 peserta terbaik Indonesia Next Top Model Cycle 2, kreator konten cilik Mazaya Amania, penyanyi Helene Kamga, Ghost Ranger Indonesia, serta Aktris Indigo Tasha Siahaan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Boros Beli Baju Anak Branded dan Mahal, Rizky Billar Ngomel

Load More