Nur Khotimah | MataMata.com
Awkarin (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari selebgram Awkarin. Setelah beberapa hari "menghilang" dari media sosial, Awkarin muncul dengan deretan curhatan galau di Twitter pada Sabtu (12/3/2022).

Dalam unggahannya, Awkarin terlihat membagikan ulang cuitan tentang cara menghindari sakit hati. Pemilik nama Karin Novilda itu menuliskan tiga poin yang dinilai bisa menghindarinya dari sakit hati.

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Di poin pertama, Awkarin seolah mengungkapkan penyesalan balikan dengan mantan. Ia juga menyinggung soal unggahan media sosial setelah dilamar yang berujung prank atau lelucon belaka.

Baca Juga:
Tips Ampuh Mendapatkan Cuan Besar Tanpa Risiko, Salah Satunya Main Game Reward Zone!

"Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Nggak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Nggak usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin, Sabtu (12/3/2022).

Tak cuma itu, Awkarin juga membagikan tangkapan layar pesan dari orang terdekat yang mencoba menguatkan dirinya. Terlihat dari pesan tersebut, Awkarin diduga menyakiti diri karena dikhianati.

Awkarin curhat galau. (Twitter/@awkarin)

Pada unggahan lain, Karin mengaku sedang tidak menggunakan ponsel yang biasa dipakai. Hal itu dilakukan untuk menghindari kontak dengan orang-orang yang berpotensi membuat kondisinya semakin buruk.

Baca Juga:
6 Potret Pabrik Geprek Bensu yang 'Mendunia', Adik Ruben Onsu Pegang Jabatan Mentereng!

"Aku sedang tidak menggunakan ponselku yang biasa untuk menghindari kontak apa pun dengan siapa pun yang bisa membuatku semakin terpuruk," tulis Awkarin dalam Bahasa Inggris.

"Aku minta maaf, aku telah mengecewakan semua orang. Aku minta maaf. Aku tersakiti dan aku tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa. Aku dalam trauma besar sekarang," lanjutnya.

Awkarin curhat galau. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Curhatan Awkarin jadi bahasan hangat di berbagai media sosial, termasuk Instagram. Saat unggahan itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, netizen ramai memberikan komentar.

Baca Juga:
10 Artis Wanita Pamer Tato di Punggung, Ada yang Bergambar Burung

Sejumlah netizen ramai menyeret nama Gangga Kusuma yang diketahui sebagai pacar Awkarin akhir-akhir ini. Musisi tampan itu sudah melamar Awkarin beberapa waktu lalu.

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Instagram/@awkarin)

"Yeh Gaga sama Gangga sama aja," celetuk netizen. "Padahal udah seneng banget ngepost mau nikah. Karin virtual hug," ujar yang lain. "Jahat banget cowoknya, karma otw," sambung netizen.

"Rejeki emang dari Tuha. Tapi inget ya Gangga, Tuhan titipin itu lewat Karin," ujar yang lain. "Kasian," imbuh lainnya. "Mungkin agama salah satunya jadi tembok penghalang utama," tutup lainnya.

Baca Juga:
Doni Salmanan Resmi Jadi Tersangka, Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah

Sebelum balikan, Awkarin dan Gangga mulai pacaran di tahun 2018. Namun hubungan keduanya kandas setahun kemudian. Awkarin sempat berpacaran dengan Muhammad Sabian Tama, putra Wishnutama, tapi putus lagi di tahun 2020.

Load More