Awkarin (instagram/@awkarin)

Matamata.com - Awkarin baru saja mengabarkan bahwa ia sudah putus dari Gangga Kusuma. Padahal baru beberapa bulan lalu ia dilamar sang kekasih. Bahkan Karin sudah mulai menyiapkan rencana pernikahannya.

Rumor Gangga selingkuh dari selebgram populer itu ramai dicuitkan di Twitter. Pasalnya Karin sempat curhat bahwa ia disakiti oleh Gangga.

Potret Awkarin dan Gangga Kusuma. (Instagram/awkarin)

Karin sendiri sudah menghapus curhatannya. Ia bahkan bungkam saat ditanya soal curhatannya di Twitter.

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Awkarin dan Gangga, Diduga Putus padahal Baru Empat Bulan Tunangan

Selebgram 24 tahun itu akhirnya muncul di Instagram Story. Karin nampak begitu berbeda karena memamerkan wajahnya tanpa make up dan soflens yang membuatnya terlihat pucat.

Karin tampil sederhana dengan kacamata dan rambut yang hanya dikuncir cepol. Ia juga hanya mengenakan hoodie warna biru.

Postingan Awkarin (instagram.com)

Bukan untuk menanggapi kegaduhan di Twitter soal kabar ia putus dari Gangga melainkan untuk mengiklankan salah satu platform video.

Baca Juga:
Gangga Kusuma Diduga Prank Lamar Awkarin, Langsung Jadi Sasaran Komentar Miring di Twitter

Diketahui kabar putusnya Karin dengan Gangga diperkuat dengan curhatan sahabat Keanu Agl itu di sosial media Twitter yang viral baru-baru ini.

"Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang,” ujar Awkarin dikutip dari twitternya, Minggu (13/2/2022).

Potret Awkarin dan Gangga Kusuma. (Instagram/awkarin)

Awkarin menyebut dirinya sedang merasa terluka dan bingung. Dia mengaku trauma pada apa yang sedang terjadi pada dirinya saat ini.

Baca Juga:
Awkarin Singgung Lamaran bak Kena Prank, Tuai Simpati: Jahat Banget Cowoknya, Karma OTW!

“Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa. Saya dalam trauma besar," lanjut Awkarin.

Load More