Nur Khotimah | MataMata.com
Kaji Edan dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. (Instagram/@kajiedan/@juragan_99)

Matamata.com - Kekayaan Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal sebagai Juragan 99 menjadi bahan gunjingan akhir-akhir ini. Santer dikabarkan bahwa Juragan 99 sebenarnya punya sumber dana dari sosok bernama Kaji Edan.

Kaji Edan yang memiliki nama asli Onny Hendro Adhiaksono disebut-sebut sebagai pemilik asli jet pribadi Juragan 99. Dugaan itu muncul karena ia pernah naik jet berstiker J99 milik Gilang.

Atas berita tersebut, Kaji Edan akhirnya buka suara lewat Instagram. Ia blak-blakan menjawab berbagai tuduhan yang diarahkan kepadanya, termasuk tudingan Kaji Edan jadi sumber dana Juragan 99.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diberi Jabatan Mentereng oleh Bos MNC Group: Nggak Habis-Habis Prestasinya!

Unggahan soal Kaji Edan [Instagram/@kajiedan]

Dalam klarifikasinya, Kaji Edan membantah telah jadi orang di balik kekayaan Gilang Juragan 99. Ia bahkan mengaku sama sekali tidak kenal dengan suami Shandy Purnamasari itu.

"Menurut saya, itu semua fitnah. Saya ora kenal blas. Saya sama sekali tidak kenal sama yang namanya Gilang itu," ujar Kaji Edan di Instagram, Senin (14/3/2022).

Kaji Edan lantas menyinggung soal jet pribadi. Bagi sosok yang dijuluki Sultan Jagakarsa itu, menumpang jet pribadi Juragan 99 seperti naik bis kota pada umumnya.

Baca Juga:
Mantan Babysitter Mawar AFI Pernah Nekat Masuk Kamar saat Steno Ricardo Tidur, Pas Ditegur Malah Nyinyir

"Oh, berarti ini naik saja nggak apa-apa? Nggak apa-apa, ya kayak bisnis biasa. Peristiwa naik pesawat yang ada stiker J-99 seperti pada video Instagram saya, saya anggap seperti halnya naik bis DAMRI yang ada iklan ANTANGIN," lanjutnya.

jet pribadi juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

"Jadi yang saat itu terlintas di pikiran saya, naik pesawat itu biasa. Wes, nggo gojekan saja, nggak usah yang kelihatan mewah atau apa," lanjut lelaki asal Yogyakarta.

Oleh karenanya, Kaji Edan merasa tidak perlu tahu siapa sosok Juragan 99 selaku pemilik jet pribadi yang ketika itu dia tumpangi bersama keluarga.

Baca Juga:
Jarang Tampil Bareng, Hubungan Doddy Sudrajat dan Istri Renggang?

Kaji Edan [Instagram/@kajiedan]

"Bagi saya tidak perlu tahu, apakah pemilik bis DAMRI tersebut Crazy Rich atau Crazy Beneran," tuturnya.

Nama Kaji Edan jadi sorotan usai dituding sebagai sumber dana Juragan 99. Ia bahkan disebut sebagai pemilik jet pribadi berstiker J99 karena pernah membuat konten saat menumpang pesawat tersebut.

Namun oleh Kaji Edan, segala tudingan dibantah. Ia mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Juragan 99. Pun soal kepemilikan jet berstiker J99, Kaji Edan berdalih dirinya belum pernah melihat bentuk surat kepemilikan pesawat pribadi. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Imut Pakai Dress Pink, Paras Putri Asmirandah Bikin Terpana: Terbuat dari Apa Ya Nih Anak?

Load More