Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Terbaru Kia AFI (Instagram/kia_suban)

Matamata.com - Kia AFI diterpa rumor penyuka sesama jenis gara-gara foto yang diunggahnya saat momen Valentine. Yang mana dalam foto itu, Kia AFI menggenggam tangan seseorang berkulit putih.

Sempat lama bungkam, Kia akhirnya buka-bukaan soal isu tersebut. Jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" ini menjelaskan misteri tangan di foto Valentine miliknya. Beneran pacar cowok?

Kia AFI (Instagram/kia_suban)

Rupanya Kia menyebutkan itu adalah tangan temannya. Pemilik nama Petrus Kia Suban itu membuat pose tersebut karena ingin menampilkan potret yang menarik di Hari Kasih Sayang.

Baca Juga:
Nikah Langsung Punya Anak, Lesti Kejora Merengek Minta Bulan Madu

"Hanya teman, dan kebetulan lagi pengin posting yang menarik," kata Kia AFI dikutip dari kanal YouTube 12 Sahabat Official, Selasa (15/3/2022).

Namun mengenai siapa sosok yang bersama di hari kasih sayang itu, lelaki bernama lengkap Petrus Kia Suban ini tak mau membeberkan. Jangankan nama, jenis kelaminnya pun ogah untuk dipubilkasi.

"Nggak bisa bilang gendernya apa. (lagipula) Disini kan hari kasih sayang nggak harus ke pasangan. Bisa ke ibu dengan anak, teman," imbuhnya.

Baca Juga:
Doni Salmanan Ingin Lebih Dekat dengan Tuhan, Minta Dibawakan Alat Salat ke Penjara

Unggahan Kia AFI [Instagram/@kia_suban]

Kia AFI tidak memiliki maksud apa pun saat mengunggah foto tersebut di Instagram miliknya. Ia hanya berpikir mau berbagi momen Valentine kepada warganet.

Hanya saja penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini cukup repot mengerjakan sekaligus. Sebab ada kue hingga cokelat yang dipegang.

Potret Kia AFI Rayakan Valentine.(Instagram/kia_suban)

"Akhirnya minta tolong satu tangan lagi (untuk mengambil foto)," ujarnya.

Baca Juga:
Kaji Edan Blak-blakan Jawab Isu Jadi Sumber Dana Juragan 99, Singgung Jet Pribadi

Sebelumnya, Kia AFI juga pernah diterpa rumor serupa karena pernah mengikuti Pride Parade usai bergabung di sebuah komunitas LGBT di Amerika.

Load More