Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Kia AFI Rayakan Valentine.(Instagram/kia_suban)

Matamata.com - Sorotan publik tertuju pada Kia AFI yang disebut-sebut sempat disuapi cokelat oleh sosok berkulit putih. Sejumlah orang bertanya-tanya, apakah ini adalah kekasih dari penyanyi 26 tahun tersebut.

Beberapa menduga sosok kekasih KIA AFI adalah laki-laki lantaran memiliki banyak bulu dan kekar.

Potret Terbaru Kia AFI (Instagram/kia_suban)

Kia AFI yang mengetahui hebohnya rumor tersebut di Indonesia akhirnya buka suara. Penyanyi yang tinggal di Amerika itu membantah seseorang yang memberikan suapan kepadanya adalah sang kekasih.

Baca Juga:
Kia AFI Bongkar Misteri Tangan di Foto Valentine, Beneran Pacar Cowok?

"Kebetulan ada temen gue, (tapi) nggak bisa bilang gendernya apa," kata Kia AFI dikutip dari kanal YouTube 12 Sahabat Official, Selasa (15/3/2022).

Lagipula, Kia bahkan baru menyadari bahwa temannya tersebut memiliki otot yang kekar serta bulu lebat. Ini karena banyak warganet yang mengatakan hal tersebut kepadanya.

Potret Kia AFI Rayakan Valentine.(Instagram/kia_suban)

"Gue nggak tau ya kalau itu berbulu atau nggak. Gue nggak ngecek dan baru tau dari komentar," terang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Kia AFI, Tetap Happy Walau Dikabarkan Suka Sesama Jenis

Namun terlepas dari ciri-ciri orang tersebut atupun jenis kelaminnya, Kia AFI justru heran dengan komentar warganet. Memang apa salahnya ia berfoto seperti itu dengan seseorang yang dikenalnya.

Potret Terbaru Kia AFI (Instagram/kia_suban)

"Kenapa sih netizen itu mengkotak-kotakan ini cewek, ini cowok. Kalau ada yang mau suapin gue, emangnya kenapa ya?" kata Kia AFI.

"Terpenting itu adalah temen gue yang lagi main," imbuhnya menegaskan status hubungan dengan seseorang berkulit putih tersebut.

Baca Juga:
Kia AFI Rayakan Valentine, Potret Tangan Pacar Jadi Omongan

Load More