Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno membahas banyak hal saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES milik Vincent Rompies dan Desta. Salah satu yang menarik perhatian adalah pernyataan Wulan Guritno soal pria idamannya.

Meski lama tinggal di Inggris, Wulan Guritno ternyata tak tergiur pria bule. Sebaliknya ia justru selalu menjalin kasih dengan pria Indonesia. Ia menambahkan bahwa pria idamannya selama ini adalah Desta.

Wulan Guritno (kanan). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Emang selera gua orang Indonesia, sebenarnya. Lu mau tau enggak? (memukul bantal sofa kepada Desta)... selera gue sebenernya elo," kata Wulan gemas.

Baca Juga:
Profil Nodiewakgenk, Crazy Rich Asal Aceh yang Tiba-tiba Jadi Miskin

Mendengar ucapan Wulan, Desta langsung kaget sekaligus malu. "Oh ya?" sahut Desta.

Partner nge-host Desta, Vincent Rompies langsung tertawa mendengar pengakuan Wulan Guritno.

Wulan Guritno akui Desta adalah sosok pria yang masuk kriteria idamannya (YouTube.com)

Sementara itu, Wulan terpaksa dikirim ke Inggris agar ada yang mengawasi pergaulannya. Karena selama tinggal di Indonesia dan terjun ke dunia hiburan, ia justru menjadi bandel.

Baca Juga:
Kia AFI Bongkar Misteri Tangan di Foto Valentine, Beneran Pacar Cowok?

"Setelah (sinetron) Pondok Indah (tayang), sombong sama orangtua, (karena) punya uang (sendiri), mulai bandel, bolos sekolah kayak gitu-gitu, 'Nih kayaknya anak ini harus dikirim ke emaknya gitu, biar dia sekolah bener'," ungkap Wulan.

Wulan Guritno akui Desta adalah sosok pria yang masuk kriteria idamannya (YouTube.com)

Kehidupannya selama di Inggris menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk Wulan. Terlebih karena sekolahnya jauh dari rumah membuatnya bisa menghabiskan me time di perjalanan.

"Itu enak banget, itu jadi me time banget perjalanan gua dari rumah ke sekolah," kata Wulan.

Baca Juga:
Nikah Langsung Punya Anak, Lesti Kejora Merengek Minta Bulan Madu

Meski lama tinggal di Inggris, Wulan tak pernah sekalipun pacaran dengan bule. Ternyata aktris 41 tahun itu tak pernah tertarik dengan pria bule.

"Nggak, nggak tahu, di sana gua pacarannya sama orang Indonesia juga. Nggak tahu, nggak tertarik sama orang-orang bule," pungkas Wulan.

Baca Juga:
Doni Salmanan Ingin Lebih Dekat dengan Tuhan, Minta Dibawakan Alat Salat ke Penjara

Load More