Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji dan Thariq Halilintar selalu jadi sorotan sejak dikabarkan dekat. Kerap terlihat manis di media sosial, Fuji ternyata pernah minder hingga minta putus ke Thariq Halilintar, lho.

Fakta tersebut diungkap oleh Fuji saat hadir di acara "Rumpi" milik Feni Rose. Adik ipar Vanessa Angel itu awalnya diminta untuk meklarifikasi kabar dirinya pernah minta putus di segmen "Fitnah atau Fakta".

Fuji dan Thariq Halilintar (YouTube.com)

Saat itu Fuji ditanya soal fitnah atau fakta soal kabar pernah minta putus gegara insecure. Tak disangka, Fuji mengatakan bahwa dirinya pernah minta putus dari Thariq adalah fakta.

Baca Juga:
Bukan 30 Maret 2022, Inikah Tanggal Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin?

Bukan karena tak sayang, Fuji merasa terbebani karena tuntutan publik. Terlebih ia juga mendapat komentar jahat dari para netizen.

Fuji dan Thariq Halilintar (YouTube.com)

"Awalnya nggak (insecure), tapi karena komentar netizen dikte-dikte gitu 'Fuji kayak gitu, Fuji jangan gitu'. Kayaknya aku kurang banget," ungkap Fuji dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Perasaan insecure itu membuat Fuji jadi sering berantem dengan Thariq hingga sampai minta putus.

Baca Juga:
Wulan Guritno Terang-terangan Ngaku Tak Tergiur Pria Bule: Gue Seleranya Desta!

Fuji dan Thariq Halilintar (instagram.com)

"Aku ngerasa insecure sih, kok kayaknya aku kurang banget nih. Jadi sering berantem," imbuh Fuji.

Tapi perasaan insecure itu mulai berkurang setelah ia mematikan kolom komentar Instagramnya. Putri Haji Faisal itu merasa lebih tenang dengan tak melihat komentar netizen.

Sementara itu, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji selalu jadi sorotan publik. Meski belum lama pacaran, mereka kerap diminta untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Profil Nodiewakgenk, Crazy Rich Asal Aceh yang Tiba-tiba Jadi Miskin

Banyaknya tekanan dari fans selama pacaran dengan Thariq Halilintar, Fuji mengaku jadi lebih insecure. Ia pun kerap merasa tidak cukup untuk sang kekasih karena tekanan-tekanan itu.

Load More