Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Matamata.com - Son Ye Jin dan Hyun Bin akan segera menikah. Masih belum diungkap, ramai dikabarkan bahwa tanggal pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah 30 Maret 2022.

Namun baru-baru ini muncul rumor baru lagi yang menyebutkan bahwa tanggal pernikahan pasangan drama "Crash Landing On You" itu bukan 30 Maret. Lalu, kapan ya?

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi.com)

Dikutip dari My Daily, muncul dugaan bahwa pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin tidak akan digelar pada 30 Maret, melainkan tanggal 31 Maret.

Baca Juga:
Wulan Guritno Terang-terangan Ngaku Tak Tergiur Pria Bule: Gue Seleranya Desta!

Agensi dengan cepat langsung menanggapi rumor tersebut. Lagi-lagi agensi ogah memberi kepastian terkait pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Soompi)

Saat diumumkan, masing-masing agensi bintang terkenal Korea Selatan itu hanya menyebut pernikahan akan digelar akhir Maret. Mereka tak memberikan kepastian soal tanggal.

Ketika muncul rumor soal tanggal pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, agensi pun enggan memberikan klarifikasi detail. Mereka menganggap hal tersebut adalah privasi artisnya.

Baca Juga:
Profil Nodiewakgenk, Crazy Rich Asal Aceh yang Tiba-tiba Jadi Miskin

Hyun Bin dan Son Ye Jin [Soompi]

Diketahui Son Ye Jin dan Hyun Bin pertama kali dipertemukan dalam film "The Negotiation" di tahun 2018. Selang satu tahun, mereka kembali bertemu dengan membintangi drama 'Crash Landing On You'.

Setahun setelah drama tamat, Dispatch mengungkap bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin berkencan. Kini pasangan sejuta umat itu akan segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Kia AFI Bongkar Misteri Tangan di Foto Valentine, Beneran Pacar Cowok?

Load More