Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah sudah dikaruniai anak di usia yang masih relatif muda, yakni 23 tahun. Oleh karena itu, Aurel masih canggung jika kelak dipanggil "mama" oleh putrinya, Baby Ameena.

Aurel Hermansyah merasa masih muda dan gaul sehingga lebih ingin putrinya memanggil "kakak", alih-alih "mama". Ia pun terang-terangan mengaku menolak tua meski sudah punya anak.

Aurel Hermansyah (YouTube.com)

"Ameena, panggil mama besok kakak aja ya. Aku menolak tua gitu. Aku selalu bilang, aku kakaknya Ameena. Manggilnya kakak aja ya kak ya, mama tu kan masih muda," ucap Aurel Hermansyah di kanal YouTube AH baru-baru ini.

Baca Juga:
11 Perjalanan Cinta Awkarin dengan Gangga Kusuma, Suka Putus Nyambung saat Pacaran

Berbeda dengn Aurel yang lebih santai, Atta Halilintar ogah dipanggil kakak oleh putrinya. "Kalo papanya nggak mau, papanya tetep mau dipanggil papa. Kalo mamanya gaul, ya Ameena ya," pungkas Aurel.

Aurel Hermansyah (YouTube.com)

Saat cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip, netizen memberi beberapa tanggapan berbeda.

Beberapa netizen bercerita mengalami kondisi yang sama seperti Aurel karena jadi ibu di usia muda. Tapi ada juga yang melarang putri Anang Hermansyah itu membiasakan putrinya memanggil "kakak".

Baca Juga:
Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Puji Sifat Asli Indra Kenz, Tuai Reaksi Ketus

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Baby Ameena. [Instagram]

"Sama kaya aku. Pas anak pertama,,de panggilnya teteh aja ya. Merasa gue masih muda aja gitu," tulis netizen.

"Karena Sebenernya Dia Masih Bocah...Punya Anak Malah Serasa Dapet Adek Baru," imbuh lainnya. "Jangan sih saranku, kalo ibu itu ya ibu, jangan panggil kakak cuma karena masih muda," pungkas netizen.

Baca Juga:
Fuji Ngaku Pernah Minder hingga Minta Putus ke Thariq Halilintar: Aku Kurang Banget!

Load More