Ismail | MataMata.com
ART Deddy Corbuzier wisuda (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier belum lama ini membagikan foto ART, Melisa yang berhasil menjadi seorang sarjana ekonomi. Dalam caption yang ditulis melalui instagram pribadinya, dia mengaku bangga atas pencapaian yang dilakukan Melisa.

Selain Deddy Corbuzier beberapa artis di tanah air membolehkan ART untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi.

Berikut ulasan para ART artis yang diberi kesempatan untuk kuliah dan mengambil gelar sarjana:

Baca Juga:
Kasus Narkoba Ardhito Pramono Ternyata Sudah Dihentikan Polisi, Lho Kenapa?

1. Deddy Corbuzier

ART Deddy Corbuzier wisuda (Instagram/@mastercorbuzier)

Mantan mentalis yang kini menjadi presenter dan YouTuber, Deddy Corbuzier baru saja membagikan potret dirinya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Melisa. Rupanya Melisa adalah ART yang sudah bekerja lama untuk Deddy bahkan sejak Azka kecil.

Baca Juga:
Masih Muda dan Gaul, Aurel Hermansyah Ingin Baby Ameena Panggil Dirinya 'Kakak'

Bersama dengan kekasihnya, Sabrina dan juga Azka, Deddy Corbuzier sengaja meluangkan waktu untuk merayakan momen kelulusan Melisa dari kuliahnya. Deddy mengaku sangat bangga pada Melisa yang berhasil meraih gelar sarjana ekonomi.

Deddy sudah menganggap Melisa sebagai bagian dari keluarganya sehingga ia pun tak segan untuk membayar biaya kuliah Melisa.
Kebaikan hati Deddy Corbuzier yang baru terungkap ini membuat netizen semakin kagum dengan sosoknya. Tak sedikit yang melontarkan pujian untuk kebaikan hati Deddy Corbuzier di kolom komentar Instagramnya.

2. Raffi Ahmad

Baca Juga:
11 Perjalanan Cinta Awkarin dengan Gangga Kusuma, Suka Putus Nyambung saat Pacaran

Artis Kuliahkan ART (Instagram/shela_lala)

Sosok satu ini sudah tak asing dengan cerita kebaikannya terhadap ART dan juga karyawannya. Salah satu ART yang mendapat kesempatan untuk dibayari kuliahnya oleh Raffi Ahmad adalah Lala, pengasuh Rafathar.

Lala berkuliah di universitas swasta dengan biaya kuliah ditanggung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lala merupakan mahasiswa dari Universitas Tanri Abeng. Saat ini ia telah menjadi mahasiswa semester tiga.


Karena kuliah di masa pandemi, maka Lala harus menjalani perkuliahan dengan sistem online. Hal ini bukan satu-satu kebaikan yang Lala terima dari bosnya itu. Ia juga pernah diberi bonus hingga Rp. 100 juta oleh Raffi Ahmad. Jadi untuk membayar biaya kuliah pastinya bukan hal yang sulit bagi Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Puji Sifat Asli Indra Kenz, Tuai Reaksi Ketus

Meski kuliah, Lala tetap menjalankan pekerjaannya sebagai pengasuh Rafathar dengan baik. Sekarang ia juga turut membantu mengurus Rayyanza.

3. Ashanty

Artis Kuliahkan ART (YouTube/The Hermansyah A6)

Istri Anang Hermansyah dikenal dengan kepeduliannya pada pendidikan. Bahkan meskipun sudah sukses ia tetap melanjutkan pendidikan S2 dan berhasil meraih gelar magister.

Tak hanya untuk dirinya, Ashanty juga peduli pada pendidikan ART-nya. Ia dan Anang menanggung biaya kuliah dari salah satu ART di rumah mereka. Ia adalah Supit, pengasuh Arsya.

Dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, Supit kuliah dengan mengambil jurusan Agribisnis Pertanian. Hal ini karena orangtua supit adalah petani. Meski pada awalnya, dia mengaku ingin mengambil jurusan Bahasa Inggris. Namun karena suatu hal ia akhirnya mantap mengambil jurusan Agribisnis.

Biaya kuliah Supit ditanggung oleh Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahkan Supit juga kuliah di kampus yang sama dengan Anang Hermansyah. Bedanya, kakek, Baby Ameena itu mengambil jurusan pemerintahan. Kepedulian Ashanty ini membuat banyak orang kagum.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More