Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Indra Kenz dan Doni Salmanan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Satu per satu para affiliator binary option tengah diburu oleh pihak kepolisian setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan ditangkap polisi. Terkini, salah satu yang menjadi sorotan publik adalah Fakarich.

Menilik kabar yang beredar, Fakarich merupakan sosok yang merekrut Indra Kenz untuk bergabung di Binomo. Indra Kenz sendiri mengaku dirinya diajari trading oleh Fakarich.

Sumber Kekayaan Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Jejak digital Fakarich bersama Indra Kenz juga ramai dibahas netizen. Di sana, ia terang-terangan membocorkan cara affiliator Binomo mendapat untung berlimpah.

Baca Juga:
Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Puji Sifat Asli Indra Kenz, Tuai Reaksi Ketus

"Trading diperlukan karena setiap trader mengaku tidak ingin kaya sendirian," ujar Fakarich dikutip dari YouTube Britis Terkini, Selasa (15/3/2022).

Fakarich [Instagram/@fakarich_1]

Namun dari segi bisnis, para trader tersebut mengajak banyak orang karena kebutuhan. Sebab, secara tak langsung para trader hanya ingin mengambil uang 'mereka' (downline).

"Ya kalau dari sisi bisnisnya ya kita mau duit kalian," ujar Fakarich disambut tertawa bersama Indra Kenz.

Baca Juga:
Hotman Paris Pertanyakan Aset Indra Kenz yang Disita: Kok Nggak Ada Tas Hermes?

Diketahui Fakarich juga kerap memamerkan harta kekayaan yang didapatkannya melalui aplikasi Binomo. Ia juga melakukan flexing dan membuka kelas bagi yang mau belajar agar bisa kaya secara praktis.

Netizen pun beramai-ramai meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap sosok Fakarich. Karena ia disebut-sebut menjadi mentor beberapa affiliator yang ada di Indonesia.

Doni Salmanan dan Harley-Davidson yang dilelangnya (Instagram)

Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, ia juga disebut pernah mengajari trading Noediwakgenk dan Kenwilboy. Bahkan, kapten Vincent Raditya juga dikabarkan menjadi bagian dari muridnya.

Baca Juga:
Banyak Orang Jadi Korban Binary Option, Indra Kenz: Kadang Kepikiran, Kasihan Juga Ya

Sayangnya, seiring penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan, Fakarich menghilang dari media sosial. Instagram miliknya dengan nama akun @fakarich_ juga ikut menghilang.

Padahal sebelumnya, ia aktif mempromosikan trading melalui akun media sosialnya.

Baca Juga:
Indra Kenz Terancam 20 Tahun Penjara, Mantan Tunangan Ikut Prihatin: Kasihan!

Load More