Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Ustaz Solmed, April Jasmine, dan anak-anaknya. (Instagram/apriljasmine85)

Matamata.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga April Jasmine. Pada Selasa (15/3/2022) malam, ayah April Jasmine yang bernama Oman Mardjuki meninggal dunia.

Kabar ayah April Jasmine meninggal dunia dibagikan oleh sang menantu, Ustaz Solmed, lewat unggahan Instagram. Sang ustaz melampirkan foto April bersama ayahnya.

Ayah April Jasmine meninggal dunia. [Instagram]

"Inna lillahi wa inna ilahi rajiun. Selamat jalan menuju kasih sayang Allah SWT Baba H Oman Mardjuki. Terima kasih Baba atas segala amanah yang baba berikan," tulis Ustaz Solmed.

Baca Juga:
9 Potret Akrab Pak Muh dan Dilla Jaidi, Eksis Di Media Sosial Buah Hatinya

Ustaz Solmed pun menuliskan doa untuk sang mertua yang baru saja menghembuskan napas terakhir. Ia berharap kebaikan anak serta cucu almarhum bisa mengalirkan amal jariyah.

"Semoga kebaikan kami dan cucu-cucu Baba jadi amal jariyah yang terus mengalir," sambung Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed dan April Jasmine. [Instagram]

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ayah April Jasmine. Namun dari informasi yang diterima Suara.com, H Oman Mardjuki meninggal karena faktor usia yang sudah renta.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Diam-Diam Digugat Cerai, Terkuak Masalah Bertahun-tahun!

Belum juga diketahui kapan ayah April Jasmine akan dimakamkan. Dihubungi lewat pesan, Ustaz Solmed belum memberikan jawaban lebih lanjut tentang berita duka dari mertuanya.

Load More