Selebgram Karin Novilda atau Awkarin. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hubungan asmara Awkarin kandas lagi. Baru-baru ini, Awkarin diketahui telah memutuskan hubungannya dengan Gangga Kusuma. Padahal mereka sudah bertunangan empat bulan lalu.

Baru saja gagal nikah, Awkarin rupanya menjadi incaran podcast. Hal itu diketahui dari unggahan selebgram kenamaan tersebut di Twitter.

Gangga Kusuma dan Awkarin (Instagram/awkarin)

Pada Selasa (15/03/2022), Awkarin membuat cuitan berisi ungkapan kekesalannya usap mendapat undangan untuk menghadiri podcast di saat ia masih bersedih.

Baca Juga:
Gestur Doni Salmanan saat Minta Maaf Ramai Dicibir: Berasa Ngisi Seminar!

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some fu**ing sympathy (emoji tertawa)," cuit Karin di akun Twitternya, @awkarin.

Melihat cuitan Karin, seorang netizen lantas memberi sentilan menohok. Netizen itu mengungkit soal Karin yang pernah mengundang Salmafina Sunan saat bercerai dari Taqy Malik di channel YouTube-nya.

Cuitan Awkarin (Twitter.com)

"T t t t tapi dulu anda juga undang Salmafina sunan pas dia cere," cuit seorang netizen yang komentarnya disukai oleh ribuan akun Twitter.

Baca Juga:
Eks Afiliator Nodiewakgenk Pamerkan Kemiskinan, Aksesoris di Tangan Bikin Emosi

Sayangnya komentar yang tadinya menduduki posisi teratas itu sudah menghilang. Tapi akun Twitter @tubirfess mengunggah kembali tangkapan layar cuitan netizen tersebut.

Konten Awkarin saat Salmafina Sunan cerai. (YouTube/Karin Novilda)

Para netizen langsung kompak ikut habis-habisan menyentil Awkarin yang disebut menjilat ludah sendiri.

"Itulah pentingnya sadar diri. Dirinya sendiri boleh melakukan apa pun, giliran orang lain nggak boleh," tulis netizen.

Baca Juga:
Chandrika Chika Curhat Sering Dikira Janda Anak Satu, Reaksi Menohok Fadly Faisal Disorot: Jleb Banget!

Cuitan Awkarin (Twitter.com)

"Emang enak tuh menjilat ludah sendiri," sentil netizen. "Selebgram satu ini sering gak sih menjilat ludah sendiri, upss takut banget dilaporin," sahut lainnya.

"Hehe i have no respect for her since she is power abusing someone, etc. tapi tetep bersimpati sih, my deep condolences untuk gagalnya hubungan mbak ini," cuit netizen.

Sementara itu, nama Awkarin menjadi trending topic Twitter saat putus dari Gangga Kusuma. Padahal ia sudah mulai mempersiapkan pernikahan usai dilamar Gangga beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Mamah Dedeh, Luas Bernuasa Gold

Selebgram populer itu lebih memilih bungkam dan tak mau banyak memberikan klarifikasi. Diduga ia masih berusaha menenangkan diri pasca putus dari Gangga.

Load More