Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo (instagram/@maria_vaniaa/@amandamanopo)

Matamata.com - Maria Vania dan Amanda Manopo ramai dikait-kaitkan karena hubungan mereka dengan Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu dikabarkan dekat dengan Maria usai putus dari Amanda.

Kedekatan Billy dan Maria mulai tercium publik setelah mereka membagikan momen nge-gym bersama. Saat itu Maria yang melakukan angkat beban, dibantu oleh Billy Syahputra.

Billy juga kedapatan mengangkat Maria saat melakukan gerakan sit up di belakang punggungnya. Momen kebersamaan mereka di gym pun memicu rumor kencan, yang rupanya ditanggapi santai oleh Billy.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Aktris Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua

Billy mengaku untuk saat ini dirinya belum memiliki hubungan spesial dengan Maria. Namun pria berusia 31 tahun itu tidak memungkiri kedekatan mereka bisa berubah menjadi lebih serius.

Momen olahraga bersama Maria sebenarnya juga hanya konten. Namun Billy mengaku senang jika banyak orang yang mendukung mereka. Billy juga mengisyaratkan bahwa dirinya tak keberatan jika memang berjodoh.

Jika harus dibandingkan, Maria sebetulnya memiliki imej yang sangat berbeda dari Amanda Manopo. Sementara Amanda terlihat cute, Maria tampaknya lebih dewasa.

Baca Juga:
Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

Namun tak bisa dipungkiri jika dua-duanya memiliki gaya yang menarik. Intip deretan potret adu gaya Maria Vania dan Amanda Manopo berikut ini!

1. Pakai Kebaya

Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo (instagram/@maria_vaniaa/@amandamanopo)

Hampir semua wanita di Tanah Air pernah memakai kebaya, tak terkecuali Maria Vania dan Amanda Manopo. Namun kepentingan mereka mengenakan pakaian tradisional itu berbeda.

Baca Juga:
Gestur Doni Salmanan saat Minta Maaf Ramai Dicibir: Berasa Ngisi Seminar!

Maria terlihat bersahaja dalam balutan kebaya berwarna salem saat hendak ke kondangan. Amanda memakai kebaya saat syuting acara tujuh bulanan kehamilan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

2. Back to Nature

Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo (instagram/@maria_vaniaa/@amandamanopo)

Maria Vania dikenal sebagai selebgram dan influencer yang sering melakukan pemotretan. Bertema back to nature, Maria tampil cantik dengan busana yang memamerkan sosoknya yang sempurna.

Baca Juga:
Eks Afiliator Nodiewakgenk Pamerkan Kemiskinan, Aksesoris di Tangan Bikin Emosi

Amanda Manopo, di sisi lain, melakukan pemotretan back to nature untuk iklan. Dalam foto, artis yang dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata itu begitu anggun dengan dress putih.

3. Pakai Hotpants Jeans

Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo (instagram/@maria_vaniaa/@amandamanopo)

Maria Vania tampaknya suka pamer body goals dengan memakai busana yang minim. Salah satu item fashion favoritnya adalah hotpants. Seperti inilah gaya seksinya dengan hotpants jeans.

Meski sama-sama pakai hotpants jeans, vibe yang dipancarkan Amanda Manopo benar-benar berbeda. Sementara Maria terlihat seksi, gaya aktris berusia 22 tahun itu justru terlihat lebih sporty.

4. Tenis vs Badminton

Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo (instagram/@maria_vaniaa/@amandamanopo)

Maria Vania merupakan sosok yang gemar berolahraga. Selain nge-gym, presenter kelahiran 1991 itu sempat memamerkan gaya cantiknya saat main tenis. Maria tampak memesona dalam balutan outfit tenis putih yang seksi.

Amanda Manopo juga menjaga tubuhnya tetap bugar dengan berolahraga. Namun artis cantik ini tampaknya lebih suka badminton. Sama-sama berwarna putih, outfit Amanda lebih tertutup jika dibandingkan dengan Maria.

5. Bergaya di Kolam Renang

Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo (instagram/@maria_vaniaa/@amandamanopo)

Bergaya di kolam renang, Maria Vania menunjukkan pesonanya yang fresh dengan hotpants krem dan crop top putih. Bintang film Pariban: Idola dari Tanah Jawa itu berpose cantik sambil tersenyum ke arah kamera.

Potret Amanda Manopo di kolam renang terkesan lebih natural jika dilihat dari senyumnya yang lepas. Amanda juga mengajak anjing kesayangan, membuat suasana semakin menyenangkan.

Itu dia deretan potret adu gaya Maria Vania dan Amanda Manopo yang disorot karena hubungan mereka dengan Billy Syahputra. Gaya siapa lebih oke?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More