Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris Hwang Jung Eum. Pada Rabu (16/3/2022), Hwang Jung Eum melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sehat.

Melansir OSEN, Hwang Jung Eum sekarang sedang menjalani pemulihan pasca lahiran. Dipastikan kondisinya dalam keadaan sehat.

Hwang Jung Eum [Soompi]

Diketahui aktris Hwang Jung Eum dinikahi atlet golf dan pebisnis kaya raya, Lee Young Don. Mereka menikah pada tahun 2016 silam.

Baca Juga:
Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

Setahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin laki-laki. Kini putra bungsunya sudah hampir menginjak 5 tahun.

Hwang Jung Eum [Instagram]

Tapi kehidupan rumah tangga Hwang Jung Eum tak selamanya berjalan mulus. Ia pernah menggugat cerai suaminya pada tahun 2020 silam.

Selang waktu, akhirnya ia memilih membatalkan gugatan tersebut. Tak lama, ia membagikan kabar bahwa dirinya sedang hamil anak kedua.

Baca Juga:
Gestur Doni Salmanan saat Minta Maaf Ramai Dicibir: Berasa Ngisi Seminar!

Sehari sebelum lahiran, Hwang Jung Eum mengunggah hadiah coklat dari suaminya untuk memeriahkan White Day. Nampak pula sepucuk surat yang ditulis oleh suaminya.

Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

"3/14 White Day. Wow, waktu berlalu begitu cepat. Sepertinya baru beberapa hari sejak kami bersatu kembali dan pergi ke Hawaii, tetapi anak kedua kami akan segera lahir," tulis Lee Young Don.

"Kamu bekerja keras selama 10 bulan. Kamu melahirkan Soonpoong dengan baik dan memiliki perawatan pasca persalinan yang baik. Jadi tahun ini mari kita berkeliling dunia melihat hal-hal baik, makan banyak makanan lezat dan melakukan segalanya. Pasti sulit, tapi ayo semangat sampai akhir! Aku sangat mencintaimu," sambungnya.

Baca Juga:
Eks Afiliator Nodiewakgenk Pamerkan Kemiskinan, Aksesoris di Tangan Bikin Emosi

Load More