Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah termasuk artis yang hobi pakai daster dalam berbagai kesempatan. Bahkan saat jalan-jalan di luar negeri, Sarwendah kerap tampil kece mengenakan daster.

Seperti saat berada di Paris baru-baru ini. Sarwendah diketahui beberapa kali mengenakan baju daster dari koleksi pribadinya. Ia dengan bangga memamerkan pose cantiknya memakai daster di Instagram.

Sarwendah pakai daster di Paris (instagram.com)

Salah satunya seperti yang terlihat dalam foto di Instagram Sarwendah yang baru diunggah pada Rabu (16/03/2022).

Baca Juga:
5 Potret Adu Gaya Maria Vania vs Amanda Manopo, Sama-sama Cantik dan Seksi

Ibu tiga anak itu nampak stylish di jalanan Paris meski hanya mengenakan daster. Baju daster bunga-bunga model two piece tersebut semakin cantik dipadu dengan sabuk warna hitam.

Sarwendah pakai daster di Paris (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan juga anting-anting mencolok. Ia juga mengenakan sepatu warna pink menyala.

Di foto terakhir, Sarwendah berpose bak model dengan berdiri membelakangi Menara Eiffel. Daster yang dikenakan mantan member Cherrybelle itu benar-benar terlihat naik kelas.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Aktris Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua

"Daster in Paris. Pakai @dastersarwendahasli kemanapun tetep stylist dan nyaman #SW #Sarwendah #DasterSarwendahAsli," tulis Sarwendah.

Potret Sarwendah Pakai Daster (instagram/sarwendah29)

Penampilan Sarwendah saat memakai daster di Paris itu langsung banjir pujian netizen.

"Nah gini nih yang bener-bener bikin bangga. Cukup pakai baju lokal di luar negeri gak usah embel-embel hadir acara fashion week," tulis netizen.

Baca Juga:
Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

"Aduuh dasternya naik kelas bun. Kece bangeeet," puji netizen. "Bunda cantik bangeeet, dasternya jadi keliatan mahal," sahut lainnya.

Potret Sarwendah Pakai Daster (instagram/sarwendah29)

Sementara itu, Sarwendah memang dikenal sebagai selebritas yang jarang tampil mewah. Ia lebih suka mengenakan daster saat beraktivitas.

Berkat kecintaannya memakai daster, Sarwendah bahkan membuat brand dasternya sendiri. Hingga kini usaha daster milik istri Ruben Onsu itu laris manis.

Baca Juga:
Gestur Doni Salmanan saat Minta Maaf Ramai Dicibir: Berasa Ngisi Seminar!

Load More