Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera menyambut kelahiran anak kedua. Diketahui, kehamilan Cut Meyriska sekarang sudah memasuki bulan ke-8.

Kini jenis kelamin anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun akhirnya diungkap lewat video YouTube. Wah, kira-kira, anak kedua pasangan ini cowok atau cewek, ya?

Potret Maternity Cut Meyriska. (Instagram/@riomotret)

Setelah lama menebak-nebak, akhirnya Roger dan Meyriska mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Momen gender reveal itu diunggah di channel YouTube RogerChika Journey.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Buka Suara, Rizky Febian Siap Penuhi Panggilan Bareskrim?

Sebelum diungkap, Roger dan Meyriska mengungkapkan feeling masing-masing soal jenis kelamin anak kedua mereka.

Roger punya feeling bahwa bayi yang dikandung sang istri berjenis kelamin perempuan. Feeling itu muncul gegara banyak yang mengatakan Meyriska hamil anak perempuan.

Gender reveal anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta (YouTube.com)

"Aku sih sebenernya penginnya cowok, tapi dari awal kehamilan kamu banyak banget yang bilang kehamilannya kayak cewek. Jadi aku tebakannya ikutin mayoritas deh cewek," kata Roger.

Baca Juga:
Mobil Dimas Ahmad Ringsek usai Kecelakaan, Nagita Slavina Sayang Mau Betulin: Mendingan Beli Baru!

Berbeda dengan Roger, Meyriska yakin anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

"Aku (nebak) cowok, dari 3 bulan (hamil)," kata Cut Meyriska. "Dari 3 bulan feeling kamu cowok?" tanya Roger. "Iya, dari sebelum kelihatan," pungkas Meyriska.

Gender reveal anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta (YouTube.com)

Ternyata dugaan Cut Meyriska benar. Terbukti dari isi balon hitam yang dipecahkan oleh Roger dan Meyriska adalah balon biru yang menyimbolkan bayi laki-laki.

Baca Juga:
Arief Muhammad Main Bareng Anak, Gading Marten Geregetan Lihat Cara Asuhnya

Roger pun sangat bahagia karena keinginannya punya anak laki-laki lagi akhirnya terkabul. "Dapet cowok, pasti bakal rame banget sih," tutur Roger Danuarta.

Load More