Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Matamata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Atta Halilintar ternyata ikut kecipratan harta Doni Salmanan. Lewat Instagram Story, suami Aurel Hermansyah itu mengabarkan bahwa dirinya pernah menerima hadiah tas mewah dari Doni Salmanan.

Pria yang pernah dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung itu memberikan hadiah tersebut saat Atta ulang tahun. Atta pun menunjukkan sikap gentle terhadap barang pemberian Doni Salmanan.

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini," tulis Atta Halilintar sambil menunjukkan tas dari Doni Salmanan di Instagram Story, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Detik-detik Rizky Febian Datang ke Bareskrim Polri, Wajahnya Tegang!

Atta Halilintar menunjukkan sebuah tas dior hadiah dari Doni Salmanan. [Instagam Story]

Dalam foto, terlihat bahwa tas hitam bermotif pemberian Doni Salmanan adalah salah satu produk keluaran brand mewah, Dior.

Bila ditilik dari label barang yang masih terpasang rapi, Atta Halilintar sepertinya belum pernah memakai tas pemberian Doni Salmanan.

Doni Salmanan. [Istimewa]

Atta Halilintar sendiri berencana menyerahkan tas tersebut ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri yang menangani perkara Doni Salmanan.

Baca Juga:
Harga Handuk Nagita Slavina Mahal Banget: Kalau Sudah Rusak, Dijadiin Keset Juga Gak Ya?

"Segera saya kembalikan ke pihak berwajib," lanjut YouTuber 27 tahun ini.

Sementara dalam unggahan lain, Atta Halilintar menegaskan akan bersikap kooperatif bila diminta menyerahkan tas mewah hadiah dari Doni Salmanan ke penyidik.

Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

"Siap dikembalikan," ucap ayah Ameena Hanna Nur Atta dengan tegas.

Baca Juga:
Yati Surachman Pindah Agama, Namanya Masuk 'Blacklist' Penggemar

Sementara itu, aset Doni Salmanan mulai disita penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri usai ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penipuan dan pencucian uang sejak 8 Maret 2022. Hingga saat ini, penyidik sudah mengamankan 97 aset dengan total nilai Rp 64 miliar. (Adiyoga Priyambodo)

Load More