Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Chantal Dewi. (Instagram/@chantaldewi)

Matamata.com - Publik dikejutkan dengan kabar artis CD ditangkap karena narkoba. Kini, teka-teki sosok artis CD akhirnya terungkap. Siapakah identitas artis CD yang juga seorang DJ terkenal itu?

Rupanya artis CD yang ditangkap terkait kasus narkoba adalah Chantal Dewi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan sudah membenarkan hal tersebut.

"Iya (Chantal Dewi)," kata Kombes Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:
Sophie Navita Heran Ingat Perlakuannya ke Suami saat Depresi: Itu Gila!

Chantal Dewi [Instagram/@chantaldewi]

Chantal Dewi ditangkap di apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan sekira pukul 23.30. Barang bukti yang disita polisi berupa sabu yang diduga milik artis sekaligus DJ dan model tersebut.

"Barang buktinya sabu," jelas Kombes Zulpan.

Kepolisian rencananya akan merilis informasi terkait penangkapan Chantal Dewi siang ini, Kamis (17/3/2022). Hingga saat ini Chantal Dewi masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Singgung Akhiri Hidup, Tanggapan Devano Danendra usai Dituduh Selingkuh Bikin Cemas

Chantal Dewi [Instagram/@chantaldewi]

Sebagai informasi, Chantal Dewi merupakan artis yang memulai kariernya di dunia model sejak tahun 1990-an. Belakangan, Chantal lebih dikenal sebagai seorang DJ.

Sebelum Chantal Dewi, ada beberapa nama artis narkoba yang telah diamankan polisi. Mereka diantaranya Rizky Nazar, Arditho Pramono hingga komika Fico Fachriza.

Baca Juga:
Rizky Febian Kecipratan Uang Doni Salmanan Rp400 Juta, Ternyata Dipakai untuk Hal Baik!

Load More