Ismail | MataMata.com
(instagram/denadaindonesia)

Matamata.com - Sejak divonis mengidap kanker dan harus menjalani kemoterapi, Denada tidak pernah lagi menunjukkan potret wajah sang putri.

Putri semata wayang Denada, Aisha Aurum telah divonis mengidap kanker sejak usia 5 tahun. Sejak itu pula Aisha menjalani pengobatan di Singapura.

Dalam menjalani pengobatan, Aisha harus menjalani kemoterapi, prosedur ini membuat rambutnya perlahan mulai rontok.

Baca Juga:
Pilih Dibonceng Suami Meski Sudah Bisa Beli Mobil, Tante Lala Ungkap Alasannya

Selama menjalani pengobatan Denada tidak pernah mempelihatkan wajah putrinya di media sosial. Hal ini membuat beberapa warganet menantikan dan penasaran seperti apa wajah Aisha saat ini.

Namun belum lama ini Denada lewat vlognya, membagikan potret terbaru Aisha Aurum. Dalam video itu, dia terlihat tengah bersiap-siap berangkat sekolah. Memakai seragam sekolah, Aisha Aurum terlihat sehat dan bersemangat. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah rambut lebat panjang yang dimiliki oleh Aisha.

Penasaran seperti apa potret terbaru anak Denada? Kepoin potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Margin Wieheerm Jawab Cibiran Punya Anak di Umur 21, Ekspresi Baby Guzel Curi Perhatian: Bayi Turki

1. Sempat Kehilangan Rasa Percaya Diri

Potret Terbaru Anak Denada (YouTube/Denada Official)

Aisha Aurum lahir pada 11 Desember 2012 silam. Ia sempat kehilangan kepercayaan dirinya karena efek samping dari pengobatan kanker yang ia jalani. Prosedur medis yang dilakoni Aisha sejak berusia 5 tahun ini tidak hanya membuat rambutnya rontok dan botak. Tetapi juga membuat kulitnya menghitam. Denada sampai harus menutup semua cermin yang ada di rumahnya.

2. Wajahnya Masih Disembunyikan

Baca Juga:
Viral Marc Marquez Pamer Sarapan di Lombok: Don't Forget Tempe Mendoan

Potret Terbaru Anak Denada (Instagram/denadaindonesia)

Denada mengajak sang putri untuk berobat di Singapura. Mereka tinggal di sebuah apartemen di Negeri Singa. Aisha Aurum yang berwajah cantik dan imut ini, perlahan wajahnya mulai disembunyikan oleh Denada. Penyanyi satu ini memutuskan untuk tidak memperlihatkan wajah sang putri. Denada selalu menutup wajah Aisha dengan stiker jika ia harus memposting foto Aisha.

3. Sudah Sekolah

Potret Terbaru Anak Denada (YouTube/Denada Official)

Meski sakit, Aisha Aurum tetap melanjutkan pendidikannya. Baru-baru ini Denada membagikan potret Aisha dengan seragam sekolahnya. Aisha kini sudah tumbuh besar. Ia juga terlihat semakin sehat dan energik.

Baca Juga:
Naura Ayu Diselingkuhi Devano Danendra sampai Putus?

4. Rambut Panjangnya Tuai Sorotan

Potret Terbaru Anak Denada (YouTube/Denada Official)

Pernah botak pada masa awal pengobatan hingga membuat Aisha merasa minder. Beberapa tahun berlalu, kini rambut Aisha sudah tumbuh lebat lagi. Bahkan rambutnya sudah panjang dan indah. Sebelum berangkat sekolah, Denada juga dengan telaten menyisir dan menguncir rambut buah hatinya.

5. Kembali Temukan Kepercayaan Diri

Potret Terbaru Anak Denada (YouTube/Denada Official)

Perlahan tapi pasti, Aisha mulai menemukan rasa percaya dirinya lagi. Ia sudah bisa tersenyum dan bahkan berani ditinggal sang ibu yang harus ke Indonesia. Meski Aisha sejatinya tak ingin ibunya pulang ke tanah air. Namun ia tetap mengizinkan Denada untuk pulang dan mengurus beberapa hal di tanah air.

6. Berangkat Sekolah

Potret Terbaru Anak Denada (YouTube/Denada Official)

Untuk sampai ke sekolahnya, Aisha dijemput oleh mobil sekolah. Sebelum berangkat, Aisha memeluk sang ibu dengan erat. Sebab hari itu juga sang ibu akan bertolak ke tanah air. Denada memastikan Aisha duduk dengan nyaman di kursinya. Ia juga menunggu hingga mobil jemputan dari sekolah berlalu dari pandangannya. Baru kemudian ia masuk ke apartemen untuk bersiap-siap terbang Indonesia.

Itulah potret terbaru anak Denada, Aisha Aurum yang telah melawan kanker sejak kecil. Aisha yang sudah berjuang selama beberapa tahun ini, sudah mulai membaik. Ia pun tumbuh menjadi gadis cantik, secantik masa kecilnya dulu. Semoga lekas pulih sepenuhnya Aisha!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More