Ismail | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo membagikan momen memasang tato baru di bagian tangannya. Winter Stone, artis tato yang berdomisili di Los Angeles, dipercaya Agnez Mo untuk melukis karyanya.

Ingin tahu seperti apa momen Agnez Mo memasang tato baru? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Sketsa Tato

Baca Juga:
Musisi MF yang Ditangkap karena Narkoba Adalah Fauzan Lubis Alias Ojan Vokalis Sisitipsi

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@agnezmo)

Sebelum membuat tato, sketsa terlebih dahulu digambar sesuai keinginan. Agnez Mo rupanya memilih tulisan latin yang telah didesain sejak Februari lalu.

Agnez Mo memilih kata babysink yang nantinya dibubuhkan di lengan tangannya. Sebuah penggaris dengan berbagai ukuran lingkaran juga diperlukan untuk menentukan ukuran tato.

2. Persiapan Pasang Tato

Baca Juga:
Viral Lagi Nikita Mirzani 'Sumpal' Mulut Tante Lala Pakai Kapas: Minus Sopan Santun

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@agnezmo)

Sejumlah persiapan dilakukan sebelum menggambar tato. Seorang pria berkaus hitam dengan kumis dan berewok terlihat membersihkan lengan tangan kanan Agnez Mo yang akan digambar.

Sang artis tato begitu fokus memperhatikan lengan tangan Agnez. Sedangkan Agnez tampak santai sambil mengajak perekam videonya mengobrol.

3. Bukan Tato Pertama

Baca Juga:
12 Momen Gender Reveal Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Bapaknya Girang Dapat Anak Lelaki

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo tampak santai karena bukan pertama kalinya membuat tato. Sebuah tato sempat terungkap di balik gaunnya yang tersingkap. Tato di paha Agnez Mo berwarna hitam putih dan berukuran sangat kecil.

Saat berusaha melihatnya dengan jelas, fans mengaku kesulitan dan hanya menebak rangkaian angka 0 dan 1. Agnez sendiri juga tak pernah blak-blakan mengenai tato atau makna di baliknya.

4. Proses Pasang Tato

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Dae di Shooting Stars, Bintang Top yang Bikin Klepek-Klepek

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@agnezmo)

Saat tato mulai dilukis sang artis, gambar yang tertangkap dalam video Agnez menjadi gelap temaram. Mengutip dari Tempo, terdapat dua cara pembuatan tato.

Cara pertama dengan menggores permukaan kulit menggunakan benda tajam untuk menimbulkan luka sesuai bentuk yang diinginkan.

Ada pula cara melubangi permukaan kulit menggunakan benda runcing dengan mengikuti pola yang direncanakan. Kendati prosesnya digambarkan sakit, Agnez Mo terlihat santai dan bahkan menikmati.

5. Buat Tato Kedua

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@agnezmo)

Rencana Agnez Mo untuk membuat tato sebenarnya sudah diungkap melalui media sosial sejak 2021. Pemilik nama Agnes Monica tersebut kala itu mengaku sedang memikirkan tato selanjutnya yang akan digoreskan ke kulit tubuhnya.

Namun tak semua penggemar setuju apabila Agnez Mo memiliki tato. Larangan beberapa penggemar tersebut dijawab Agnez dengan pengakuan sudah memiliki satu tato. Itu artinya, yang terbaru kali ini merupakan tato kedua Agnez.

6. Hasil Tato

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@agnezmo)

Tak seperti tato pertama, Agnez Mo kali ini begitu blak-blakan memamerkan hasilnya. Tato kedua Agnez ternyata terletak di lengan tangan dekat siku bagian bawah.

Dari kejauhan, tato dari pelantun "Matahariku" tersebut tak begitu tampak. Justru body goals Agnez yang mencuri fokus karena penampilannya hanya dengan crop top dan celana training hitam.

7. Tato Go International

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@winterstone)

Tato terbaru Agnez Mo juga nongkrong di unggahan Insagram sang artis, @winterstone, yang memiliki hampir setengah juta followers Instagram.

Font tulisan tato yang unik juga bikin penasaran beberapa pengguna media sosial. Rupanya font tersebut bukan buatan komputer, melainkan tulisan tangan sang artis tato.

8. Makna Tato

Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru (Instagram/@winterstone)

Lantas apa makna tato kedua Agnez Mo? Babykink diduga berarti bayi raja dengan maksud "kink" berasal dari plesetan kata "king".

Namun ada pula yang meyakini apabila artinya adalah ketegaran bayi apabila diterjemahkan melalui google translate. Agnez sendiri tidak menjelaskan makna dari tatonya itu.

Selain soal tato, lagu "Patience" milik Agnez Mo yang menjadi latar musik video juga ikut disorot. Lagu baru tersebut rupanya berhasil masuk dalam Billboard Chart di posisi ke-27 sehingga fans ramai memberikan ucapan selamat kepada Agnez. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More