Yohanes Endra | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Setiap pasangan suami istri pasti ada saatnya menemui cobaan. Tidak selamanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan mulus. Begitu juga dengan kehidupan para artis. Bedanya, sebagai publik figure kehidupan pribadi mereka tak jarang disorot. 

Apalagi pasangan yang tersandung skandal hingga masuk penjara. Tidak semua pasangan dapat tetap setia dikala pernikahan mereka diuji. Apalagi jika sampai pasangan menetap di dalam bui. Meski begitu, deretan artis berikut masih setiap menanti pasangan bebas dari penjara. 

Kira-kira siapa saja sosok artis yang tetap sabar dan setiap menanti pasangan menjalani hukuman bui? Simak selengkapnya disini.

1. Eddies Adelia

Artis Menanti Pasangan Bebas dari Penjara (Instagram/@eddiesadellia)

Saat sang suami harus mendekam di penjara selama 4 tahun, Eddies Adelia tetap setia menanti. Meski sempat bercerai pada tahun 2016, namun Eddies dan Ferry kembali rujuk di tahun 2020. 

2. Mulan Jameela

Artis Menanti Pasangan Bebas dari Penjara. (Instagram/mulanjameela1)

Ahmad Dhani pernah ditahan saat tersandung kasus ujaran kebendian pada 2019 lalu. Meski tidak lama, Mulan Jameela tetap setiap menunggu suaminya keluar dari penjara. Kini kehidupan hidup bahagian bersama dengan anak-anak mereka.

3. Nora Alexandra

Kontributor: Nur Khasanah
Load More