Ismail | MataMata.com
Potret Ultah Desta saat Isoman (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan dari presenter, Desta. Saat ini dia dipastikan positif  Covid-19. Selama dua tahun pandemi covid 19 dia selalu lolos. Hingga akhirnya dia dinyatakan positif  pada Maret 2022.

Melalui podcast di Spotify, Desta menceritakan kegiatannya sebelum terpapar. Desta mengaku main pingpong setelah syuting "Tonight Show". Desta yang rutin swab karena mengisi acara televisi telah dinyatakan negatif Covid-19 sebelumnya.

Namun setelah main pingpong, Desta merasa tidak enak badan. Suami Natasha Rizky tersebut lantas memutuskan untuk tidur di apartemen demi meminimalisir penularan kepada ketiga anaknya di rumah. Firasat Desta benar, esoknya tes swab menunjukkan dua garis positif Covid-19.

Baca Juga:
Musisi MF yang Ditangkap karena Narkoba Adalah Fauzan Lubis Alias Ojan Vokalis Sisitipsi

Beruntung, Desta mengaku sempat tidak sekamar dengan istri dan anak-anak sehingga tidak menularkan virus. Sedihnya, Desta harus merayakan ulang tahun ke-45 saat menjalani isolasi mandiri alias isoman seorang diri.

Seperti apa potret Desta merayakan ultah saat isoman? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Menggambar Diri

Baca Juga:
Viral Lagi Nikita Mirzani 'Sumpal' Mulut Tante Lala Pakai Kapas: Minus Sopan Santun

Potret Ultah Desta saat Isoman (Instagram/@desta80s)

Selama menjalani isoman, Desta mengaku kesepian. Sebagai orang yang tak bisa diam, sejumlah jadwal pekerjaan maupun olahraga sebenarnya sudah direncanakan beberapa hari ke depan. Namun semuanya gagal karena virus Covid-19 memapar Desta.

Melalui Instagram, Desta membagikan gambar dirinya memegang remot dengan pose menopang kepala sedang menonton televisi. Gambar tersebut digores sendiri oleh tangan Desta untuk mengisi kebosanan. Tak hanya itu, Desta menuliskan puisi dengan rima berakhiran 'i' yang ramai dipuji.

2. Merayakan Ultah Sendiri

Baca Juga:
12 Momen Gender Reveal Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Bapaknya Girang Dapat Anak Lelaki

Potret Ultah Desta saat Isoman (Instagram/@desta80s)

Desta juga harus merayakan ulang tahun seorang diri saat isoman. Lagi-lagi sahabat Vincent Rompies tersebut menggambar dirinya sendiri untuk merayakan ulang tahun. Gambar Desta dengan senyum paling manis dan memejamkan mata menjadi momen perayaan ulang tahunnya seorang diri.

Desta juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri. Desta yang akhirnya berusia 45 tahun merasa sebagai pria tua yang memang membutuhkan istirahat.

Para sahabat pun tak tinggal diam meski hanya bisa mengucapkan selamat lewat komentar di media sosial. Ada Uus, Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayushita, Nino RAN, Nirina Zubir, Ringgo Agus, Ricky Harun, Astrid Tiar, dan masih banyak lagi yang memberikan doa serta dukungan untuk Desta yang sedang terpapar Covid.

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Dae di Shooting Stars, Bintang Top yang Bikin Klepek-Klepek

3. Ucapan Ultah dari Kesayangan

Potret Ultah Desta saat Isoman (Instagram/@desta80s)

Desta paling sedih karena merayakan ulang tahun jauh dari istri dan ketiga anaknya. Namun Natasha Rizky punya cara tersendiri untuk menghibur sang suami. Natasha mengajak anak-anaknya untuk membuat video khusus merayakan ultah Desta yang sedang isoman.

Istri dan anak-anak Desta tampak ceria memberikan ucapan selamat. Doa agar Desta cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga diberikan istri dan anak-anaknya. Video tersebut membuat Desta menangis melalui caption yang dibagikan, penuh kerinduan.

4. Kue Ultah Spesial

Potret Ultah Desta saat Isoman (Instagram/@desta80s)

Desta juga mendapatkan kiriman kue ulang tahun dari istri tercinta. Natasha Rizky rupanya khusus menyiapkan kue dengan nuansa tenis meja atau pingpong yang sedang disukai Desta belakangan ini. Desta mengungkap kebahagiaannya dengan mengambil selfie bareng kue cantik pemberian sang istri.

5. Makan Kue Sendiri

Potret Ultah Desta saat Isoman (Instagram/@desta80s)

Ukuran kue yang cukup besar membuat Desta bertanya-tanya cara menghabiskannya seorang diri. Tulisan "Abuy Si Jiwa Muda" di atas kue membuat Desta sedikit tersentil. Menurut Desta, Natasha Rizky lah yang beneran muda ketimbang dirinya di usia 45 tahun. Kendati begitu, Desta yang lebih tua 16 tahun dari Natasha Rizky mengaku memang berjiwa muda.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More