Raline Shah hadiri premiere film Eternals. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Kecantikan Raline Shah selalu sukses menghipnotis setiap mata yang memandangnya. Salah satunya setiap kali ia melakukan pemotretan.

Raline Shah dikenal sebagai aktris papan atas Indonesia. Tak hanya cantik, tapi Raline juga dikenal cerdas. Ia juga pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia di tahun 2008 silam.

Profil Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Lewat Instagram, Raline membagikan pemotretan dengan mengenakan merek Marc Jacobs. Ia tampil sporty sekaligus seksi dalam balutan outfit branded.

Baca Juga:
Raline Shah Diprotes Usai Baca Al Fatihah di Depan Ayah Gigi Hadid: Nggak Salah Tempat?

Dari kepala, Raline mengenakan topi yang membuatnya semakin sporty. Ia juga memakai crop top yang cukup terbuka di bagian dada dan memamerkan perutnya yang rata.

Raline Shah (instagram.com)

Sementara itu, Raline mengenakan celana super ketat dipadu dengan sepatu sneakers warna putih. Ia juga menjinjing tote bag Marc Jacobs warna navy.

Yang membuatnya nampak menawan adalah gaya-gaya Raline yang terlihat bak model internasional. Selalu tampil anggun, penampilan pemain film 5 CM itu saat bergaya sporty mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Raline Shah Unggah Video Jalan-Jalan Cantik, Bajunya Bikin Khawatir: Ngeri Masuk Angin!

Raline Shah (instagram.com)

Banyak yang memuji kecantikan Raline. Ada pula netizen yang menyebut penampilan teman Seungri BIG BANG itu mirip artis Hollywood.

"Kak rline pake begini bawaannya nggak genit. Tapi cantik banget. Vibes orang-orang positif emang beda sih," tulis netizen. "Jeng cantikk banget sih," sahut lainnya.

"Gilaaa, kylie jenner lewaaat," pungkas netizen. "Hot dan cantik kayak artis-artis hollywood," timpal netizen.

Baca Juga:
10 Potret Adik Raline Shah yang Jarang Disorot, Kayak Bintang Hollywood

Load More