Ismail | MataMata.com
Transformasi Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Mawar AFI yang berujung perceraian masih terus jadi sorotan publik. Baru-baru ini terungkap rumah mewah yang dihuni mantan suami dengan istri barunya.

Rumah tangga Mawar menjadi konsumsi publik setelah dia membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo. Penyanyi jebolan audisi pencarian bakat itu membeberkan bahwa dia telah bercerai pada Januari 2022.

Perceraian Mawar dan Steno Ricardo makin viral ketika dia membagikan bukti-bukti dugaan perselingkuhan. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu bahkan mengaku telah diselingkuhi berkali-kali.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza Ungkap Masjid Tempat Ceramahnya Tersambar Petir: Allahu Akbar

Mawar sempat buka-bukaan mengenai rumah tangganya di kanal YouTube Uya Kuya. Ibu tiga anak itu mengaku sudah tidak melayani hasrat mantan suami sejak Januari 2021

Steno sendiri sudah menjatuhkan talak pada Agustus 2021, tanpa mengungkap dengan pasti penyebab perceraiannya. Namun keduanya baru resmi bercerai awal tahun 2022.

Baru sebulan berpisah dari Mawar, video pernikahan Steno Ricardo dengan perempuan bernama Susi viral di media sosial. Susi diketahui merupakan baby sitter yang mengasuh anak-anak Mawar.

Baca Juga:
9 Momen Caesar Hito Bertemu Alessandro Del Piero, Hadiah Spesial dari Felicya Angelista

Mengetahui identitas Susi, netizen pun mulai penasaran dengan sosok istri baru Steno Ricardo. Kediaman eks baby sitter Mawar itu pun terungkap baru-baru ini. Seperti apa? Intip deretan potretnya berikut!

1. Terbilang Mewah

Rumah Eks Baby Sitter Mawar AFI (YouTube/Surya Citra Televisi)

Pasca bercerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo diketahui segera mempersunting eks baby sitter mereka, Susi. Mereka diketahui tinggal di sebuah rumah yang terbilang mewah. Bisa dilihat dari tampak depan secara keseluruhan.

Baca Juga:
Reaksi Haji Faisal Tahu Tubagus Joddy Dituntut 7 Tahun Penjara, Tak Puas?

2. Terletak di Kawasan Cukup Berada

Rumah Eks Baby Sitter Mawar AFI (YouTube/Surya Citra Televisi)

Tak hanya mewah, rumah eks baby sitter Mawar AFI juga terletak di kawasan cukup berada. Lihat saja rumah tetangga kanan dan kirinya yang besar dan mewah. Namun tidak diungkap secara jelas di mana Steno dan Susi kini tinggal.

3. Baru Dikontrak Sebulan

Baca Juga:
Viral Video Pria Mirip Doni Salmanan Rebahan di Sofa: Sebelum Ketangkep Membelah Diri

Rumah Eks Baby Sitter Mawar AFI (YouTube/Surya Citra Televisi)

Menurut penjaga setempat, rumah tersebut baru dikontrak selama kurang lebih satu bulan oleh Steno dan Susi. Ketika dimintai keterangan lebih lanjut, dia mengatakan jarang berinteraksi dengan penghuninya. Ini memicu spekulasi bahwa Steno dan istri mungkin sengaja menghindari publik.

4. Minimalis dan Berlantai Dua

Rumah Eks Baby Sitter Mawar AFI (YouTube/Surya Citra Televisi)

Dilihat dari depan, rumah eks baby sitter Mawar AFI bergaya minimalis dan berlantai dua. Desainnya pun cukup sederhana tak neko-neko. Dindingnya didominasi warna monokrom yang dipadu dengan aksen garis dan kaca. Tampak depan rumah ini terlihat modern.

5. Ada Gazebo

Rumah Eks Baby Sitter Mawar AFI (YouTube/Surya Citra Televisi)

Selain berlantai dua, rumah eks baby sitter Mawar AFI juga dilengkapi dengan gazebo yang terletak di sebelah bangunan utama. Rumah tersebut tampak asri meski tak banyak memiliki lahan hijau.

6. Mobil Diparkir di Depan

Rumah Eks Baby Sitter Mawar AFI (YouTube/Surya Citra Televisi)

Rumah eks baby sitter Mawar AFI tampak sepi dan tertutup. Ada mobil warna putih terparkir rapi di halaman yang tidak begitu luas. Kesan minimalis semakin jelas dari bagian depan rumah tersebut.

Nah, itu dia penampakan rumah eks baby sitter Mawar AFI yang ditinggali bersama suaminya, Steno Ricardo. Nggak penasaran lagi, kan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More