Ismail | MataMata.com
Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar tengah mengandung buah hatinya dari Vincent Verhaag. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut diketahui resmi menikah dengan Vincent pada 22 Oktober 2021.

Meski bukan yang pertama, kehamilan kedua ini begitu spesial bagi Jedar. Pasalnya saat hamil El Barack, pernikahan Jedar dan Ludwig Frans tidak berjalan baik. Bahkan setelah El Barack lahir, Jedar digugat terkait pembatalan pernikahan.

Nasib mujur tak serta merta menghampiri Jessica Iskandar. Saat berencana menikah dengan Richard Kyle, pandemi dan berbagai hal membuat hubungan mereka kandas. Padahal pertunangan mewah telah digelar pada 2021.

Baca Juga:
Rafael Tan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Gagal Operasi

Vincent Verhaag bagaikan pelangi setelah Jessica Iskandar melewati hujan badai. Kehamilan Jedar kali ini begitu membahagiakan karena didapatkan begitu cepat. Meski sempat terpapar Covid-19, kondisi Jedar cepat membaik seperti sedia kala. Perlakuan bak ratu juga diterima Jedar dari suami dan anak tercinta.

Kebahagiaan Jessica Iskandar selama kehamilan anak kedua tertuang dalam potret-potret maternity berikut ini.

1. Jessica Iskandar mengungkap kenikmatan hamil, yakni bisa menjadi seorang ratu. Dandanan Jedar dalam potret maternity juga menggambarkan pernyataan tersebut. Dengan mahkota 'penuh duri', Jedar tampil dengan outfit serba warna emas yang mewah bak ratu di keluarganya.

Baca Juga:
Kim Sejeong 'Tampar' Ahn Hyo Seop di Episode 6 Business Proposal, Fakta Unik Terungkap

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

2. Jessica Iskandar merasa begitu beruntung karena mendapatkan titipan Tuhan tak lama setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Ia lantas berjanji akan merawat, menjaga, dan mengasihi anak keduanya yang akan lahir ke dunia sebentar lagi. Penjagaan terhadap anak-anaknya pun diserahkan Jedar kepada Tuhan Yang Mahasegala.

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

3. Saat memeriksakan kandungan pada pertengahan Januari 2022, dokter mengungkap kehamilan Jedar telah mencapai 22 minggu. Itu artinya, usia kandungan Jedar sudah 8 bulan pada Maret ini. Perut Jedar kini memang sudah berbentuk bulat sempurna ya! Para wanita dibuat terpesona karena Jedar tak memiliki stretch mark di perutnya yang diumbar itu.

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

4. Jenis kelamin anak kedua Jessica Iskandar dan yang pertama untuk Vincent Verhaag juga telah diungkap. Jedar dan Vincent akan menyambut bayi laki-laki dalam 2 bulan mendatang. El Barack pun girang saat mengetahui sang adik cowok sepertinya.

Baca Juga:
Wajah Suaminya Bonyok, Inul Daratista Malah Ngakak: Gak Jadi Kasihan Lihat Kumisnya

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

5. Penampilan maternity Jessica Iskandar menjadi pembicaraan karena tampil bak Beyonce. Jedar tampil dengan bikini emas dan hiasan kelapa 'penuh duri' selayaknya kostum manggung Beyonce saat hamil kembar di panggung Grammy Awards 2017. Nggak kalah cantik, kan?

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

6. Potret maternity Jessica Iskandar yang kedua mengenakan pakaian serba putih. Di sisi Jedar, dua pria kesayangannya menyentuh bagian luar kandungannya yang juga berisi bayi cowok. Kebahagiaan begitu terpancar dari mata, paras, hingga senyum keluarga kecil ini ya!

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

7. Vincent Verhaag nantinya akan dipanggil baba oleh janin dalam kandungan Jessica Iskandar yang akrab disapa baby 2. Sedangkan Jedar sepertinya akan dipanggil wawa. Abang El Barack bakal disapa apa ya oleh baby 2?

Baca Juga:
Marc Marquez 'Goyang Ngebor', Robby Purba Rindu Vanessa Angel

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

8. Sejak gagal tunangan, Jessica Iskandar semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Seluruh hidup Jedar kini telah diserahkan kepada Tuhan sehingga kebahagiaan seolah terus menghujani Jessica Iskandar dan keluarga belakangan ini. Hubungan Jedar dengan keluarga yang sempat memburuk karena orang di masa lalu pun telah kembali dipersatukan, salah satunya karena kehadiran Vincent Verhaag.

Maternity Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar terlihat sangat cantik di potret maternity-nya ini ya? Kita doakan saja semoga kehamilan Jessica Iskandar selalu sehat sampai persalinan dan dipertemukan dengan baby 2 ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More