Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Rafael Tan sempat dikabarkan menjalani operasi. Namun, tindakan medis itu tidak berhasil, sehingga ia harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

Rafael Tan menuturkan, tindakan operasi pertama melalui teknik laser. Namun cara itu tidak bekerja maksimal pada tubuhnya.

Rafael Tan (Instagram/rafaell_16)

"Jadi harus operasi ulang dengan teknik lain," kata Rafael Tan di Instagram, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:
12 Potret Rafael Tan Lamar Sabrina Paz, Romantis Habis

Rafael Tan lantas memperlihatkan foto dirinya terbaring di kamar rumah sakit. Berbagai alat medis ada di sana, lengkap dengan infus yang sudah berada di tangan personel SMASH tersebut.

Namun dalam keterangan yang ditulis, kondisi tersebut terjadi di awal bulan. Terkini, keadaan penyanyi 35 tahun itu berangsur membaik.

Unggahan Rafael Tan [Instagram]

"Puji Tuhan (operasi) lancar dan berangsur membaik. Terima kasih kepada pihak rumah sakit yang selalu memberikan yang terbaik," kata Rafael Tan.

Baca Juga:
Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia Viral, Momen Rafael Tan Lamar Pacar

Selain kepada pihak rumah sakit, ucapan terima kasih Rafael Tan juga diperuntukkan buat sang manajer yang setia menemani. Tak lupa kepada sosok spesial, Sabina Paz sang tunangan.

Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

"Terima kasih sudah memberikan semangat setiap hari, dikasih bonus cake dan bunga. Sehat, sehat ya semua," ungkap Rafael Tan.

Hingga di akhir caption, Rafael Tan tidak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang menyebabkan ia harus menjalani dua kali operasi.

Baca Juga:
Rafael Tan Lamar Pacar, Pemandangan Tempatnya Indah Banget

Load More