Nur Khotimah | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (Instagram)

Matamata.com - Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun pada 18 Maret 2022. Dalam momen spesial itu, Anang Hermansyah ternyata mendapat bingkisan istimewa dari Raul Lemos.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Anang Hermansyah. Ia memamerkan bingkisan ulang tahun dari Raul Lemos dan sang istri, Krisdayanti, sambil mengucapkan terima kasih.

Kebersamaan keluarga Hermansyah dan Lemos. (instagram/@ananghijau/@raullemos06)

Terlihat Raul dan Krisdayanti mengirimkan satu paket jajanan pasar lengkap dengan pesan doa untuk Anang. Pasangan ini berharap Anang panjang umur dan bahagia.

Baca Juga:
Penampilan Rafathar pas Pulang Sekolah Bikin Jatuh Hati: Ganteng Banget Allahu Akbar!

"Makasih, dari Raul dan Krisdayanti. Makasih ya," kata Anang Hermansyah dalam videonya.

"Makasih," imbuh Ashanty yang juga ada bersama suaminya.

Momen ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Unggahan Anang Hermansyah ini lantas viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @azrielazh. Banyak netizen yang memberikan komentar setelah melihat momen tersebut.

Baca Juga:
14 Potret Rumah The Connell Twins di Australia, Hunian Impian Si Kembar yang Mewah dan Nyaman

"Keluarga yang jempolan, keren, mantul. The best-lah. Selamat HUT buat bapak Anang Hermansyah. Sehat dan bahagia selalu bersama keluarga," tutur netizen.

Anang Hermansyah dapat bingkisan ulang tahun dari Raul Lemos. (TikTok/@azrielazh)

"Mereka saling memaafkan. Gak ada rasa dendam. Seneng lihat keluarga mereka, akur-akur terus bunda-bunda," ujar yang lain. "Luar biasa mas Anang dan keluarga. Kehadiran cucu semakin menjaga silaturahmi tetap terjaga," pungkas yang lain.

Sementara itu, Anang Hermansyah dan Krisdayanti masing-masing memang sudah punya keluarga baru. Kendati begitu, mereka sering tampil bersama demi sang buah hati.

Baca Juga:
Pakar Komentari Permintaan Maaf Doni Salmanan, Kalimatnya Tak Tulus?

Bahkan anak-anak Krisdayanti juga sudah akrab dengan buah hati Anang dan Ashanty. Kebersamaan putra-putri mereka kerap mencuri perhatian di media sosial karena penuh dengan keceriaan dan kehangatan.

Load More