Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Profil Alshad Ahmad. (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Alshad Ahmad nonton MotoGP di Mandalika. Awalnya ke sana sendiri, sepupu Raffi Ahmad akhirnya disusul ayang, nih.

Momen manis Alshad Ahmad disusul oleh Tiara Andini dibagikan lewat Instagram Story. Tiara diketahui tiba di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 19 Maret 2022. 

Alshad Ahmad yang sudah lebih dulu tiba beberapa hari sebelumnya pun girang disusul ayang. Ia langsung memamerkan momen manis bersama sang kekasih di media sosial.

Baca Juga:
Minta Acara TV Ayu Ting Ting Dihentikan karena Status Janda, MUI Ramai Dikritik

Unggahan Alshad Ahmad [Instagram/@alshadahmad]

Sejoli ini kompak mengunggah momen kebersamaan selama berada di Mandalika. Alshad Ahmad mengaku sangat senang disusul sang kekasih.

"Disusulin ayang @tiaraandini, apa itu LDR?" tulis Alshad Ahmad di Instagram Story.

Unggahan Tiara Andini [Instagram/@tiaraandini]

Lewat Instagram pribadinya, Pentolan Indonesian Idol ini menerangkan tidak bisa menerapkan hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Baca Juga:
Telak! Fuji Balas Netizen yang Cibir Dirinya Congkak dan Tak Hargai Thariq Halilintar

"LDR?" tulis Tiara Andini.

Postingan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. [Instagran Stories/@alshadahmad]

Sementara itu, hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini diumumkan ke publik pada 11 Maret 2022. Mereka kompak mengunggah foto mesra bersama kucing british short hair.

Saat itu, Alshad Ahmad dan Tiara Andiri mengiringi unggahan itu dengan keterangan yang mengisyaratkan sudah resmi berpacaran.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Pamer Bingkisan Ulang Tahun Spesial dari Raul Lemos, Apa Isinya?

Tiara Andini kemudian dipanggil dengan sebutan Mama Selen, harimau benggala putih peliharaan Alshad. Sementara, Alshad Ahmad selama ini disebut sebagai Papa Selen.

Load More