Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi dipanggil polisi terkait kasus Doni Salmanan. Lewat Instagram Story, Billar mengabarkan bahwa dirinya sudah menerima panggilan resmi dari polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menerima amplop dari Doni Salmanan yang kini berstatus sebagai tersangka kasus penipuan berkedok binary option Quotex.

Rizky Billar kembalikan amplop Doni Salmanan [Instagram/@rizkybillar]

Dalam unggahannya, Rizky Billar menyampaikan bahwa surat pemanggilan atas dirinya dan Lesti telah diterima. Dalam kesempatan itu, ia juga memberkan amplop yang diterima sejumlah Rp20 juta. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Akrab dengan Ariel NOAH, Momennya Jadi Sorotan: Meresahkan!

"Saya dan Istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar di Instagtam Story. 

Rizky Billar lantas mengutarakan sebuah janji dalah unggahannya. Yang mana ia akan memenuhi panggilan kepolisian dan siap menyerahkan uang tersebut pada pemeriksaan nanti. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

"Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut. Serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," sambungnya. 

Baca Juga:
Nagita Slavina Pergoki Tiga Pria Goda Baby Rayyanza: Sembarangan Lu Ngeledek Mesin Uang

Sebagai informasi, selama ini sosok yang diungkap mendapat Rp1 miliar dari Doni Salmanan bukan Rizky Billar. Melainkan YouTuber gamer, Reza Arap. 

Doni Salmanan diperkenalkan sebagai tersangka di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Suami Wendy Walters itu mendapat saweran Rp1 miliar dari Doni Salmanan saat bermain game online. 

Reza Arap pun telah mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan. Sementara pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih belum diketahui kapan akan dilaksanakan.

Baca Juga:
Irfan Hakim Heboh Tahu Sosok Teman Dekat Betrand Peto: Oh My God!

Load More