Potret Sheva Anak Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikaruniai 3 orang anak. Artinya kini mereka mengasuh 5 orang anak di antaranya 4 anak perempuan dan 1 anak laki-laki.

Belum lama ini, Ussy dan Andhika memboyong anak-anaknya bertemu keluarga Raffi Ahmad. Momen persiapan bersilaturahmi dengan Raffi dibagikan kembali oleh akun IG @lambegosiip.

Potret Sheva Anak Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat anak keempat mereka, Sheva dandan memakai lipstik sebelum bertemu Rafathar.

Baca Juga:
Putri Tanjung Resmi Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Maharnya Fantastis!

Dengan gemasnya, Sheva memoles lipstik di bibir mungilnya sembari berkaca. Andhika yang melihat kegenitan putrinya pun langsung menggoda Sheva.

Sheva, putri Andhika Pratama dan Ussy (instagram.com)

"Lihat, dia mau ketemu Rafathar, pakai lipstik. Centil banget," celetuk Andhika.

Lantas Andhika mengatakan jika ia membawakan dua putri kecilnya yang berharap bisa berjodoh dengan Rafathar.

Baca Juga:
Lihat Foto Seksi Putrinya, Reaksi Ibunda The Connell Twins Digunjing

"Kalau kita ketemu Raffi sama Gigi (Nagita) pertama kali, kita bilang gini 'Raffi, Gigi kita ke sini bawain jodoh buat Rafathar'. Jodonya Rafathar udah banyak. Mau yang lebih tua ada mau yang lebih muda ada. Kali aja Rafathar kayak aku, suka yang lebih tua," canda Andhika.

Potret Sheva Anak Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)

Saat cuplikan video tersebut diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen tak menyangka jika banyak anak artis yang ingin dijodohkan oleh Rafathar.

"Rafathar pilih Elea (anak ketiga Andhika - Ussy) aja, cantik kayak suzy," tulis netizen. "Masya Allah enaknya jadi anak sultan, banyak yang yang pengen dijodohin," pungkas lainnya.

Baca Juga:
8 Momen Pengajian 4 bulanan Aliya Rajasa Digelar Outdoor dan Hanya Dihadiri Keluarga Inti

Load More