Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Resmi Menikah. (Instagram/@bubahalfian)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Putri Tanjung. Pada Minggu (20/3/2022), Putri Tanjung resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo.

Guinandra Jatikusumo menyiapkan mahar fantastis saat mempersunting Putri Tanjung, berupa emas murni seberat 199 gram. Ia juga memberikan mahar seperangkat alat salat.

Perjalanan cinta Putri Tanjung dan Guinandra. (Instagram/putri_tanjung)

"Saya nikahkan dan saya kawinkan Ananda dengan anak kandung saya, Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung, dengan mas kawin 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Chairul Tanjung saat menikahkan putrinya.

Baca Juga:
Lihat Foto Seksi Putrinya, Reaksi Ibunda The Connell Twins Digunjing

Guinandra Jatikusumo pun menjawab ijab ayah mertuanya dengan lantang. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucapnya.

Momen pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo [Instagram/@bubahalfian]

Putri Tanjung mendapat banyak ucapan setelah resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo. Salah satunya datang dari Bubah Alfian.

Baca Juga:
8 Momen Pengajian 4 bulanan Aliya Rajasa Digelar Outdoor dan Hanya Dihadiri Keluarga Inti

"Happy Wedding @putri_tanjung @g.l.jatikusumo bahagia dan langgeng yah," ucap Bubah Alfian.

Di situ, Bubah Alfian membagikan potret Putri Tanjung bersama Guinandra Jatikusumo saat menjadi pengantin. Sejoli itu tampak begitu serasi.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Resmi Tunangan. (Instagram/@putri_tanjung)

Akad sekaligus resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra diketahui berada di kediaman Chairul Tanjung yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah pejabat penting terpantau menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar Resmi Dipanggil Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan, Janjikan Satu Hal

Mulai dari Presiden Joko Widodo beserta istri, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Kemudian Agus Harimurti Yudhoyono dan Anisa Pohan hingga Sandiaga Uno.

Momen pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo [Instagram/@bubahalfian]

Terpantau suasana pernikahan kental akan budaya Jawa. Keluarga besar beserta tamu pun memakai kebaya lengkap dan pakaian tradisional.

Dekorasi pernikahan pun didominasi warna putih dan gold. Lampu-lampu kristal juga menambah kesan mewah dan elegan di acara tersebut. Sementara itu, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo tampak bahagia di acara pernikahannya. 

Baca Juga:
Video Perdana Siti Badriah dan Suami Bareng Baby Fruity: Jadi Ingat Almarhumah Vanessa dan Almarhum Bibi

Load More