Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji semakin menjadi-jadi. Bukan hanya ditunjukkan lewat perhatian, rasa cinta di antara mereka bahkan terbawa sampai ke urusan bisnis.

Thariq Halilintar diketahui membuat kopi khusus untuk Fuji yang diberi nama Kopi Ayang. Ia didapuk sebagai brand ambassador Kopi Lain Hati yang baru saja meluncurkan 4 menu kopi varian terbaru.

Adik Atta Halilintar itu terjun langsung dalam meracik kopi hingga pemberian nama. Kopi Ayang ternyata terinspirasi sebutan sayang Fuji kepada dirinya.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Outfit Kebaya Maudi Ayunda Menghipnotis: Jawa Banget

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

"Jujur kita sampai namanya kita meetingin bareng. Jadi ini es kopi ayang ini aku yang bikin namanya," kata Thariq Halilintar di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

Terdapat empat menu baru Thariq Halilintar series yang terdiri Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea).

Keempat nama ini dipersembahkan dan terinspirasi oleh sang kekasih, Fuji.

Baca Juga:
Harris Vriza Tulis Caption Menohok saat Nonton MotoGP Mandalika, Singgung soal Menikung Teman

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

"Karena spesial buat ayang. Coklatnya juga buat ayang I Love you," bebernya.

Di antara ke empat kopi itu, tak ada satu pun yang spesial. Baginya, tetap Fuji yang pantas mendapat gelar spesial di hatinya.

"Yang spesial cuma dia (Fuji)," ujarnya terkekeh.

Baca Juga:
Gemes Banget! Aksi Anak Ussy Sulistiawaty Dandan Sebelum Ketemu Rafathar: Banyak yang Pengen Dijodohin

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

Sementara Florencia Irena dari Nikmat Group membeberkan alasannya memilih Thariq Halilintar sebagai sebagai brand ambassador.

“Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansny pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati” tutur Florencia.

Baca Juga:
5 Artis Menikah Didampingi Ibunda Penuh Haru, Ada Nikita Willy yang Segera Melahirkan

Load More