Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/03/22) pagi jadi sorotan publik. Pernikahan tersebut diketahui dihadiri sederet tokoh penting mulai dari Presiden Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono hingga beberapa politisi dan juga artis. 

Salah satu artis yang menghadiri acara tersebut ialah Maudy Ayunda. Hal yang mencuri perhatian dari aktris berprestasi ini adalah kostum yang ia kenakan.

Datang sebagai teman dekat Putri Tanjung, Maudy Tampil memukau dengan tata busana tradisional. Lewat Instagram, Maudy membagikan outfit cantiknya saat menghadiri akad nikah sahabatnya.

Baca Juga:
Harris Vriza Tulis Caption Menohok saat Nonton MotoGP Mandalika, Singgung soal Menikung Teman

Maudy Ayunda (instagram.com)

Aktris 27 tahun itu tampil begitu anggun mengenakan kebaya kutu baru. Warna kebaya tersebut juga begitu cantik yakni warna pink terang.

Melihat caption yang ditulis Maudy, kebaya kutu baru tersebut ternyata merupakan rancangan Didiet Maulana yang merupakan desainer langganan pemain film 'Perahu Kertas' tersebut.

Maudy Ayunda (instagram.com)

Maudy juga melengkapi penampilannya dengan kain jarik motif bunga dengan sentuhan warna cerah. Yang membuat Maudy bak gadis Jawa yakni rambutnya yang disanggul kuno.

Baca Juga:
Gemes Banget! Aksi Anak Ussy Sulistiawaty Dandan Sebelum Ketemu Rafathar: Banyak yang Pengen Dijodohin

"This morning. #putriguinandra Shout out to Mas @didietmaulana for the look," tulis Maudy.

Kecantikan Maudy saat mengenakan kebaya kutu baru langsung menghipnotis para netizen. Banyak yang terpukau dengan kecantikannya.

Maudy Ayunda (instagram.com)

"Anggun sekali kak Maudy," puji netizen. "Cantik dan anggun ala2 wanita Jawa," sahut lainnya.

Baca Juga:
Sempat Kaget soal HPL, Siti Badriah dan Suami Beberkan Alasan Pilih Lahiran Secara Caesar

"Jadi berasa liat Sri di Losmen Bu Broto, jawa banget," pungkas netizen. "Cantik, anggun, dan nggak berlebihan," timpal lainnya.

Load More