Ade Wismoyo | MataMata.com
Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang di atas rata-rata. Ia mampu menyanyikan berbagai jenis genre musik dengan sangat baik.

Di luar penampilannya yang sempurna saat menyanyi, ternyata Isyana juga punya sisi kocak. Hal itu bahkan ia perlihatkan saat sedang tampil di panggung.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Minggu (20/03/2022), tampak Isyana sedang menyanyikan salah satu lagunya yang paling populer berjudul 'Tetap Dalam Jiwa'.

Baca Juga:
Sudah Diajak Bikin Konten Medsos, Nama Bayi Siti Badriah Masih Dirahasiakan

Isyana Sarasvati (instagram/@lambegosiip)

Sementara itu, para penonton rela berhujan-hujanan demi bisa menikmati suara indah Isyana.

Ketika sampai di tengah lagu, Isyana mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Ia menyodorkan mikrofon ke arah penonton agar bergantian bernyanyi dengannya.

Uniknya, Isyana malah melakukan aksi yang membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, alih-alih menyanyikan lirik bagiannya dengan merdu dan indah, Isyana justru menyanyikannya dengan logat dan suara yang kocak.

Baca Juga:
Aksi Kocak Harris Vriza saat Nonton MotoGP Mandalika, Semangati Mbak Rara Sang Pawang Hujan

"Mbak Isyana mood banget," bunyi caption unggahan tersebut.

Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Mendengar lantunan suara menggelitik yang keluar dari mulut Isyana, para penonton pun kompak tertawa. Meskipun begitu, mereka tetap menyahut nyanyian Isyana dan memberikan teriakan serta tepuk tangan.

Pada bagian lagu yang mendekati akhir, tawa penonton makin tak terbendung. Lirik yang seharusnya dinyanyikan dengan indah justru terdengar kocak saat dilantunkan Isyana.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Satu Acara Bareng Raffi Ahmad, Sikapnya Dikritik: Beda Banget sama Haji Faisal

"Habila memang?" ujar Isyana sambil mengarahkan mikrofon ke penonton.

Artis Indonesia fans BTS (Instagram/@isyanasarasvati)

Aksi tersebut sontak membuat netizen terhibur. Mereka bahkan menilai Isyana sebagai seorang pelawak yang berkedok sebagai penyanyi.

"Definisi pelawak berkedok penyanyi," komentar netizen, "Isyana emang kadang suka kocak, kadang mungkin yg dipikir apa, keluarnya apa," sahut netizen lain, "Gue ulang-ulang terus tetep ngakak, Isyana kocak, yang ngerekam kocak," tulis netizen.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Pamer Punggung saat Nikmati Sunset: Seksi Nggak Ada Obat!

Load More