Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo disebut-sebut bakal ketemu mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa. Wanita yang dulu akrab disapa Miyabi itu kabarnya akan berkunjung ke Jakarta.

Kesempatan ini pun disambut antusias oleh Vicky Prasetyo. Presenter sekaligus komedian itu sudah mulai melakukan beragam persiapan untuk menyambut Maria Ozawa.

Kolase foto aktris Vicky Prasetyo dan mantan bintang film porno Maria Ozawa. (Instagram)

Bukan hanya omongan semata, lewat Instagram, Vicky membagikan kedekatannya dengan Maria Ozawa. Ia memperlihatkan kiriman foto dan video dari wanita cantik tersebut.

Baca Juga:
Mendadak Jadi Tukang, Angelina Sondakh Ngecat Rumah Sampai Perbaiki Wastafel Sendiri

Vicky ternyata sudah mempersiapkan diri untuk kedatangan Maria Ozawa. Bahkan ia mengaku sudah konsultasi ke cucu Mak Erot, Akmal.

"Ya karena Gladiator (Vicky Prasetyo) ingin lebih kuat lagi, karena akan menghadapi Maria Ozawa, jadi nggak boleh sembarangan, harus persiapkan fisik dan lain-lain," kata Vicky Prasetyo dilansir dari channel YouTube INFOLINE ID.

Vicky Prasetyo datangi cucu Mak Erot demi persiapan kencan dengan Maria Ozawa (YouTube.com)

Kedatangan mantan suami Kalina Ocktaranny itu bermaksud untuk meminta ramuan keperkasaan. Ia percaya ramuan tersebut bisa meningkatkan stamina.

Baca Juga:
Putri Tanjung Resmi Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Maharnya Fantastis!

"Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yang kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya," ungkapnya.

Ilustrasi Vicky Prasetyo dan Maria Ozawa (Instagram/vickyprasetyo777)

Ternyata tak hanya untuk menyambut Maria Ozawa, sejak lama ia sudah rutin meminum ramuan tersebut. Terbukti ia bisa selalu memuaskan pasangannya di ranjang.

"Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus," beber Vicky.

Baca Juga:
Lihat Foto Seksi Putrinya, Reaksi Ibunda The Connell Twins Digunjing

"Valid, valid. Kayak mantan istri ku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," pungkasnya.

Load More